home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'Hometown Flex' Berhenti Tayang Akibat COVID-19

Minggu, 20 September 2020 16:43 by muthiasp | 425 hits
Variety Show 'Hometown Flex' Berhenti Tayang Akibat COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah tayang sebanyak 10 episode, program variety show baru tvN Hometown Flex yang mengusung konsep mengenal lebih jauh daerah-daerah di Korea Selatan, akan segera berakhir karena pandemi COVID-19.

Pada Minggu (20/9), tvN mengungkapkan bahwa Hometown Flex sudah tidak menjalankan syuting selama berminggu-minggu. Dan mengonfirmasi bahwa variety show tersebut akan menayangkan episode terakhirnya pada 20 September.

Sebagai gantinya, Hometown Flex akan menayangkan siaran khusus sebagai ucapan selamat tinggal terakhir kepada pemirsa. Meski begitu, ada kemungkinan acara ini lanjut musim kedua jika kondisi sudah kondusif.

Seperti yang diketahui, kasus positif COVID-19 di Korea Selatan melonjak sejak bulan Agustus. Ada ratusan kasus yang terkonfirmasi per harinya, serta industri penyiaran pun dihantui bahaya pandemi jika memaksakan syuting.

Apalagi Hometown Flex yang dibawakan oleh Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun, harus menjalani syuting ke berbagai daerah di Korea Selatan. Sesuai dengan konsepnya, mengenalkan ciri khas suatu tempat bersama dengan selebriti yang berasal dari daerah tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)