home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi

Senin, 28 September 2020 09:10 by muthiasp | 1338 hits
Persaingan Ketat, Tiga Drama Akhir Pekan Cetak Sejarah Rating Tertinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hadir dengan genre berbeda, ada tiga drama Korea akhir pekan bersaing ketat dengan penggemarnya masing-masing. Di pekan kemarin, ketiganya sukses mencetak sejarah rating tertinggi.

Pada Minggu (27/9) malam, drama akhir pekan KBS 2TV Homemade Love Story atau Samkwang Villa yang menayangkan episode keempat mencetak rata-rata rating skala nasional sebesar 23,9 persen dan 26,4 persen untuk dua bagiannya.

OCN Missing: The Other Side, yang kembali mengudara minggu ini setelah jeda singkat, juga melonjak ke rating tertinggi sepanjang masa penayangannya. Episode ke 8 meraih rating nasional rata-rata 3,8 persen dan puncaknya 4,3 persen.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Selain itu, Missing: The Other Side tetap populer di antara demografi utama pemirsa berusia 25 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 3,0 persen dan puncaknya 3,3 persen secara nasional.

Terakhir, episode baru Forest of Secrets 2 atau Stranger 2 yang tayang di tvN juga mencapai rating tertingginya selama penayangan, dengan mengantongi rating rata-rata 8,8 persen dan puncak 9,7 persen skala nasional.

Drama ini juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata 4,8 persen dan puncaknya 5,5 persen skala nasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)