home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Homemade Love Story' Tanggapi Keluhan Penonton Terkait Adegan Tak Senonoh

Rabu, 30 September 2020 09:00 by fzhchyn | 527 hits
Drama 'Homemade Love Story' Tanggapi Keluhan Penonton Terkait Adegan Tak Senonoh
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama akhir pekan KBS Homemade Love Story mendapat banyak protes untuk salah satu adegan yang tayang dalam episode terbaru belum lama ini. Kemudian pada 29 September, pihak drama menanggapi keluhan penonton tentang adegan yang dianggap tidak senonoh itu.

Dalam pernyataannya, staf produksi mengatakan, “Kami dengan rendah hati mendengarkan ketidaknyamanan yang disuarakan oleh pemirsa tentang adegan yang ditayangkan pada 27 September.”

“Kami akan mengubah adegan tersebut untuk tayangan ulang, pemutaran ulang, dan siaran di masa depan. Di masa medatang, kami akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi dengan perhatian yang lebih cermat,” imbuh staf.

Baca juga: 5 Tahun Jadi Aktris, Tonton 5 Drama Korea Populer Bona WJSN Ini

Adegan yang dimaksud berasal dari episode keempat, di mana diceritakan Woo Hae Hee(Lee Jang Woo) telah pindah ke Villa Samkwang. Kemudian Lee Bit Chae Woon (Jin Ki Joo) secara tidak sengaja bertemu dengannya di kamar mandi setelah ia selesai mandi dan mengira Woo Hae Hee orang mesum.

Lee Bit Chae Woon memukulnya dengan pompa sedot wc, membuatnya pingsan dan jubah mandinya terbuka memperlihatkan bagian intimnya, yang diburamkan di layar. Pada saat yang sama, drama tersebut menambahkan efek suara seperti terompet gajah.

Setelah penayangan, banyak penonton mengeluh di papan buletin KBS dan mengirimkan keluhan dipil tentang adegan tersebut ke Korea Communications Standards Commission (KCSC) atau Komisi Standar Komunikasi Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)