home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang Berubah, Rating Drama When I Was Prettiest Turun

Kamis, 01 Oktober 2020 09:35 by muthiasp | 513 hits
Jadwal Tayang Berubah, Rating Drama When I Was Prettiest Turun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Di pekan ini, beberapa jadwal tayang program televisi Korea mengalami perubahan dalam rangka hari raya Chuseok yang menjadi libur panjang warga. Hal itu berdampak pada rating program reguler.

Pasalnya, stasiun televisi akan menayangkan program spesial Chuseok yang biasanya menjadi lebih banyak ditonton dibanding program reguler. Terbukti dari rating drama When I Was Prettiest yang harus mengalami penurunan karena perubahan jadwal tayang.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru drama MBC When I Was Prettiest yang tayang pada Rabu (30/9) malam mencatat rating nasional rata-rata 1,7 dan 2,3 persen.

Baca juga: When I Was Prettiest END: Pada Akhirnya Aku Memilih untuk Hidup Bersama...

Turun jauh dari perolehan rating episode pertama yang berada di angka 2,9 persen, serta telah mencatat rating tertingginya di angka 4,7 persen pada pekan lalu, menjadikan ini rekor pribadi baru untuk drama ini selama penayangannya.

Penurunan sebagian besar dikaitkan dengan Project Hangawi 2020 - Korea Again Na Hoon Ah yang ditayangkan di slot waktu yang sama di KBS. Acara itu menampilkan penyanyi trot veteran populer Na Hoon Ah yang mengadakan konser TV setelah 15 tahun. Alhasil, rating nasional rata-rata acara khusus ini tercatat sebesar 29,0 persen.

Sementara itu, drama When I Was Prettiest juga tidak akan tayang pada 1 Oktober karena perubahan siaran Chuseok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini semakin banyak platform yang memungkinkan penggemar berkomunikasi dengan idola K Pop lebih dekat. Salah satunya melalui aplikasi chatting bubble....
  • HOT !
    Justin Bieber menjadi salah satu di antara nominasi Grammy Awards 2021. Penyanyi yang telah mencetak empat penghragaan Grammy ini mengungkapkan bersyukur atas kehormatan tersebut, tetapi ada hal yang di protes olehnya....
  • HOT !
    Harry Styles membawa prestasi baru tahun ini. Mantan personil One Direction ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards untuk pertama kalinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)