home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Begini Ucapan Para Member BTS di Hari Ulang Tahun Jimin

Selasa, 13 Oktober 2020 17:00 by fzhchyn | 3089 hits
So Sweet! Begini Ucapan Para Member BTS di Hari Ulang Tahun Jimin
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member BTS, Jimin merayakan ulang tahunnya yang ke-25 atau 26 (usia Korea) pada 13 Oktober ini. Ucapan dan doa pun mengalir tak hanya dari ARMY di seluruh dunia, tapi dari para member di grupnya.

Suga menjadi member pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jimin melalui akun Twitter. Ia menulis, “Jwimin-ah, selamat ulang tahun! Semoga ini menjadi hari yang bahagia,” bersama dengan hashtag “ucapan selamat ulang tahun”, “ini Suga hyung”, “happy birthday Jimin”, dan “tak tergantikan”.

Jimin kemudian membalas twit tersebut dengan, “Kenapa kau menulis tak tergantikan”. FYI, “tak tergantikan” atau “irreplacable” merupakan bagian lirik lagu Agust D ‘Tony Montana’ yang pernah dinyanyikan Suga dan Jimin.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Sementara J-Hope mengunggah serangkaian postingan dengan caption yang membentuk kalimat, “Jjimina, selamat ulang tahun! Ayo selalu sehat dan bahagia,” bersama dengan hashtag #HappyJiminDay. Ia juga mengunggah video bonus yang memperlihatkan aksi lucu Jimin.

 

Selanjutnya Jin yang dengan simple mengunggah sebuah foto di mana ia menulis ucapan “Jimin selamat ulang tahun” di atas selembar kertas tissue. Begitu pula dengan RM yang memposting beberapa foto Jimin dengan ucapan selamat ulang tahun.

Jimin juga membuat postingan dengan menulis, “Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya. Semoga kalian juga memiliki hari yang bahagia.” Cowok kelahiran Busan ini kemudian menambahkan bahwa ia akan menyapa fans lewat siaran VLIVE secepatnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)