home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Aktor Senior, D.O EXO Dipastikan Main Film Baru Sutradara ‘Along with the Gods’

Kamis, 15 Oktober 2020 08:00 by fzhchyn | 404 hits
Bareng Aktor Senior, D.O EXO Dipastikan Main Film Baru Sutradara ‘Along with the Gods’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih menjalani tugas wajib militer, D.O EXO sudah dikonfirmasi bakal membintangi film baru ‘The Moon’ (judul sementara). Cowok pemilik nama asli Do Kyungsoo ini akan beradu akting dengan aktor veteran Sol Kyung Gu.

‘The Moon’ akan disutradarai oleh Kim Yong Hwa, dalang di balik serial ‘Along with Gods’. Film ini menceritakan kisah mengharukan tentang seorang pria yang ditinggal sendirian di luar angkasa dan seorang pria di Bumi yang mati-matian berusaha menyelamatkan.

Sol Kyung Gu berperan sebagai pria di Bumi yang akan memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan orang yang hilang tersebut. Sementara D.O akan mengambil peran sebagai pria yang terisolasi di luar angkasa setelah kecelakaan yang tidak terduga.

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Pemirsa sudah sangat antusias untuk melihat sinergi dan kerja tim dari kedua aktor tersebut, dan mereka juga menantikan bagaimana cara Kim Yong Hwa akan menghidupkan cerita dengan visual yang memukau.

D.O saat ini dijadwalkan bakal menyelesaikan tugas militernya pada Januari 2021. Sementara film ‘The Moon’ akan mulai syuting pada paruh pertama tahun depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)