home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Je Hoon Ungkap Cerita di Balik Adegan Makan ‘Kotoran’ Dalam Film ‘Collectors’

Jumat, 06 November 2020 20:00 by Rie127 | 655 hits
Lee Je Hoon Ungkap Cerita di Balik Adegan Makan ‘Kotoran’ Dalam Film ‘Collectors’
Image Source: The Korea Times

DREAMERS.ID - Film ‘Collectors’ yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Shin Hye Sun, Jo Woo Jin, dan Im Won Hee telah memulai penayangan perdananya pada 4 November lalu.

Pada saat Lee Je Hoon menjadi bintang tamu di KBS Cool FM ‘Volume Up Kang Han Na’, ia membicarakan mengenai salah satu adegan aktingnya, di mana ia harus memakan ‘kotoran’, karena karakternya yang mampu menemukan harta karun dengan mencicipi kotoran.

Dia menjelaskan bahwa rencana aslinya adalah ia memasukkan kotoran asli ke dalam mulutnya lalu memuntahkannya secepat mungkin setelah staf mengatakan ‘CUT’ pada saat syuting adegan tersebut.

Namun, staf tersebut mengikis bagian luar batang es krim cokelat untuk diberikan kepadanya. Lee Je Hoon mengungkapkan rasa terima kasihnya dan berkomentar, “Aku bisa berakting dengan sangat manis.”

Lee Je Hoon memulai karirnya lewat film pendek sejak tahun 2007, sebelum akhirnya mulai meraih kesuksesan pada tahun 2011 lewat ‘Bleak Night’ dan ‘The Front Line’.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Karena telah terjun dalam dunia akting yang cukup lama, ia ditanya mengenai bagaimana cara mengatasi penurunan dalam melakukan akting.

“Jika suatu saat tiba ketika aktingku tidak berhasil, sering kali aku tidak tahu harus berbuat apa dan menjadi sangat kesal serta frustrasi pada diri sendiri. tentunya waktu pasti terus berjalan,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Kemudian aku memberikan cukup keberanian untuk diriku sendiri dengan mengatakan, ‘Sekalipun aku tidak melakukannya dengan baik, seberapa buruk aku bisa melakukannya?'”

Ia kemudian mengatakan solusi terbaik yang ia lakukan, “Aku pikir solusi terbaik adalah memberikan diri sendiri energi positif untuk melanjutkan akting dan berpikir ‘Kamu bisa melakukannya. Cobalah terus?'”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)