home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat

Jumat, 27 November 2020 12:40 by bellaevania | 268 hits
Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Aktor Dwi Sasono akhirnya menghirup udara bebas usai menjalankan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur terkait kasus narkoba. Ia bebas pada hari ini, Jumat (27/11/2020).

Dalam kesempatan itu ia hanya ditemani pihak kuasa hukum. Sementara sang istri Widy Mulia sudah menunggu kebebasan Dwi Sasono di rumah. Dwi Sasono yang membawa pohon alpukat terlihat berkaca-kaca.

“Terima kasih banyak, saya nggak menyangka sampai dengan perjalanan ini. Tahun berapa ya sekarang, seperti berada 20 tahun saya ini. Intinya saya sudah sehat sekarang," kata Dwi Sasono, mengutip Detik.

Ia menuturkan sangat rindu dengan keluarga. Dia hendak membawa pulang tanaman alpukat yang ia beri nama Sunya Ruri. Tanaman itu menjadi sahabatnya saat menjalani rehabilitasi.

"Saya akan perkenalkan teman baru saya ini, ada tiga tanaman yang saya tanam di sini. Ini yang saya bawa pulang, ini tanaman alpukat, namanya Sunya Ruri, sunyi dalam keheningan," ungkapnya.

"(Tanaman) Ini dari sahabat saya yang ada di dalam. Karena kegiatan kita ya olahraga, bercocok tanam. Ya intinya saya pengen jaga terus," lanjutnya. Alpukat dipilih Dwi Sasono karena banyak manfaat, "Ya saya pikir tanamanya alpukat masa tanaman ganja lagi yang saya tanem?"

Dwi Sasono diamankan pihak kepolisian pada 26 Mei 2020 lalu dengan barang bukti berupa 16 gram ganja. Ia divonis menjalani hukuman 6 bulan masa rehabilitasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jung So Min memang sudah tidak asing lagi di dunia drama Korea, perannya sebagai Oh Hani dalam drama ‘Playfull Kiss’. Sejak saat itu ia banyak membintangi banyak drama dengan membawakan karakter yang berbeda beda....
  • HOT !
    Beberapa tahun belakangan ini Kim Go Eun sukses menunjukkan kepopularitasnya dalam dunia akting, terlebih saat ia membintangi drama ‘Goblin’ pada tahun 2016 lalu....
  • HOT !
    Kim So Hyun akan berpisah dengan agensi yang menaunginya selama beberapa tahun terakhir ini. Pada 15 Januari, E&T Story Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa sang aktris akan meninggalkan agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)