home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Author Webtoon ‘True Beauty Ungkap Tak Sabar Lihat Akting Moon Ga Young

Rabu, 02 Desember 2020 18:20 by Rie127 | 527 hits
Author Webtoon ‘True Beauty Ungkap Tak Sabar Lihat Akting Moon Ga Young
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini author dari webtoon True Beauty, Yaongyi melakukan wawanacara terkait drama yang diangkat dari karya miliknya dengan judul yang sama.

“Webtoon ‘True Beauty’ mengisahkan tentang seseorang yang terlihat sangat berbeda sebelum dan sesudah memakai makeup, menghadapi berbagai situasi dan menjadi dewasa melalui pengalaman itu,”ungkapnya.

Dia melajutkan, “Oleh karena itu, aku berharap drama ini dapat menghidupkan proses pertumbuhan karakter utama webtoon, Junkyung.”

Penulis webtoon yang juga pernah berarir di dunia model ini juga mengungkapkan ketertarikannya kepada pemeran yang akan memerankan karakter di drama ‘True Beauty’.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

“Pemain yang paling aku nantikan tentu saja, karakter utama, Junkyung, yang paling aku sayangi,” akunya.

Dia menambahkan, “Aku sangat senang mendengar bahwa aktris Moon Ga Young telah dipilih, dan aku sangat menantikan untuk melihat bagaimana dia akan memerankan Junkyung.”

Sejak webtoon ‘True Beauty’ dirilis pada tahun 2018, banyak dikalangan pembaca terutama mereka yang juga penggemar K-Pop merasakan kemiripan antara karakter dalam webtoon dengan artis K-Pop.

Salah satu yang paling sering diperbincangkan adalah kemiripan antara Cha Eunwoo dengan Suho Lee, Jisoo BLACKPINK dengan Junkyung, dan Kwon Hyunbin dengan Seojun.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)