home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pengalaman Pahit dan Menyedihkan yang Dilalui TWICE

Kamis, 03 Desember 2020 23:00 by fzhchyn | 790 hits
Cerita Pengalaman Pahit dan Menyedihkan yang Dilalui TWICE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Tak ada jalan mudah yang bisa ditempuh untuk menuju kesuksesan. Hal ini juga dialami dan dirasakan oleh TWICE, di mana mereka harus menangung banyak kesulitan sebelum akhirnya menjadi salah satu girl group K-Pop tersukses saat ini.

Dalam beberapa kesempatan, para member pernah berbicara mengenai masa sulit mereka . Berikut adalah pernyataan-pernyataan mereka yang mungkin akan membuatmu ikut bersimpati.

1. Jihyo ungkap hampir menyerah jadi idola K-Pop

Selama sekitar 10 tahun Jihyo menjadi trainee sebelum akhirnya debut bersama TWICE. Dalam salah satu episode ‘Carefree Travellers’, ia mengungkapkan bahwa ia sempat ingin menyerah karena grup tempat dirinya akan debut (sebelum TWICE) akhirnya bubar. Untungnya ia mendapat kesempatan lagi melaui ‘SIXTEEN’.

2. Diet ketat Momo

Saat masih trainee, Momo diberitahu bahwa ia harus menurunkan berat badan 7kg jika ingin tampil di showcase. Diet ini sangat sulit bagi sang dancer, sampai-sampai ia menangis di malam hari karena berpikir dirinya tidak akan bangun jika tertidur. Momo berhasil menurunkan berat badan pada saat itu, dan sekarang ia mengatakan tak akan diet ketat lagi karena tahu bahayanya.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

3. Chaeyoung menghadapi stalker

Pada tahun 2019, sebuah foto yang diduga berasal dari liburan pribadi Chaeyoung tersebar secara online. Ia pun mengetahui situasi tersebut dan kemudian membahasnya di akun Instagram TWICE, meminta orang-orang menghormati privasinya. “Sebuah foto yang bahkan tidak aku bagikan diupload di suatu tempat. Cukup menakutkan, jangan lakukan itu,” tulisnya.

4. Kisah pilu nenek Jeongyeon

Dalam episode ‘TWICE: Seize the Light’, Jeongyeon membagikan kisah memilukan tentang neneknya, sosok yang membesarkannya sejak kecil sampai kelas 2 SMP karena orang tuanya bekerja. Jeongyeon menangis saat mengungkapkan bahwa sang nenek meninggal sebelum melihat dirinya debut.

5. Jihyo korban bully

Ketika masih duduk di bangku SD, Jihyo mengalami masa-masa sulit karena banyak siswa yang menganggunya karena penampilannya. Beberapa siswa bahkan memberikan julukan yang menyakitkan. Karena kesal, ia bahkan bertengkat dengan mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)