home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Variety Show Busted 3 Pecahkan Rekor Dunia!

Selasa, 26 Januari 2021 09:00 by muthiasp | 475 hits
Daebak, Variety Show Busted 3 Pecahkan Rekor Dunia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Variety show Netflix Busted! 3 resmi tayang pada tanggal 22 Januari kemarin. Tidak hanya sukses membuat tagar #BustedWatchParty trending, tetapi acara yang bertabur bintang itu juga memecahkan rekor dunia.

Dalam America’s Variety edisi 14 Januari, iklan berukuran 1,712 sentimeter kali 2,529 sentimeter untuk Busted! ditampilkan di halaman 64. Pada 17 Januari, itu terdaftar sebagai Guinness World Record terbaru untuk iklan cetak terkecil di sebuah majalah.

Iklan mini untuk Busted! 3 itu mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 0,3 sentimeter persegi. Sebagai informasi, agar dapat didaftarkan, iklan harus dapat dikenali dengan sempurna dengan kaca pembesar dan tanpa petunjuk lain apa pun terkait konten iklan yang disediakan di bagian majalah lainnya.

Baca juga: Dikenal Jenius, Park Min Young Cerita Hal Tersulit Syuting Acara Busted 3

Tindakan menggunakan kaca pembesar untuk mengidentifikasi iklan tersebut cocok dengan premis acara variety misteri. Yoo Jae Suk mewakili anggota lainnya terlihat mengambil foto dengan sertifikat Guinness World Record.

Masih harus mengidentifikasi sebuah kasus yang penuh misteri, Busted! 3 kini dilengkapi oleh Lee Kwang Soo yang sebelumnya absen di musim kedua. Lee Seung Gi anggota baru di musim kedua juga kembali bergabung di musim ketiga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)