home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Indonesia Kirim Food Truck dan Nasi Kuning Untuk Kim Go Eun ke Lokasi Syuting Yumi's Cells

Rabu, 08 September 2021 09:45 by rizaluthfiah | 975 hits
Fans Indonesia Kirim Food Truck dan Nasi Kuning Untuk Kim Go Eun ke Lokasi Syuting Yumi's Cells
Image Source : @Lemarhen

DREAMERS.ID - Budaya kirim food truck hingga coffee truck menjadi tradisi di kalangan aktor dan aktris Korea sejak dulu. Aksi kirim makanan ke lokasi syuting ini jadi bentuk dukungan sesama aktor maupun dari penggemar.

Penggemar bisa mengirim food truck tersebut sebagai dukungan dan juga untuk mendoakan kesuksesan drama dari idolanya. Baru-baru ini, Kim Go Eun yang sedang syuting drama Korea 'Yumi Cells' mendapatkan dukungan berupa food truck dari fans Indonesia.


Image source: @lemarhen

Pemilik Twitter @Lemarhen mengunggah serangkaian foto dari proyek food truck yang dibuat oleh @indahminoz96 dan berhasil dikirimkan ke lokasi syuting Kim Go Eun. Mereka mengirimkan food truck tersebut setelah mengumpulkan donasi dari MinGo Shipper CT Project.


Image source: @lemarhen

Menariknya, tdak hanya menyajikan sebuah kopi, mereka juga memberikan makanan khas Indonesia yaitu nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya. Food truck tersebut pun dihiasi dengan foto-foto dari Kim Go Eun dan kalimat dukungan dari penggemar.


Image source: @lemarhen

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

Dalam sebuah standee banner yang mereka buat terdapat pesan "Kakak Go Eun, Semangat Fang Indonesia Akan Selalu Mendukungmu" dalam bahasa Indonesia dengan bendera Indonesia dan menampilkan poster foto dari drama Yumi's Cells.

Mereka juga memberikan sebuah kado dan bingkisan snack khas Indonesia seperti mie instan, biskuit gandum, dan makanan lainnya. 

Sementara itu, 'Yumi Cells' merupakan drama romatis terbaru yang akan segara rilis di tvN dan TVING pada 17 September. Drama ini merupakan adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang Kim Go Eun sebagai Kim Yumi, karyawan kantor biasa yang sel-sel cintanya mengalami koma berkepanjangan karena kegagalan hubungan asmara.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)