home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)

Jumat, 10 September 2021 17:30 by Rie127 | 1313 hits
Deretan Penjahat Drama Korea yang Tidak Akan Terlupakan (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Peran antagonis dalam drama memang kerap menjadi karakter yang membuat seru cerita dalam suatu drama, dan menjadi penyebab dari munculnya konflik. Tentu saja konflik ini yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Namun ada juga antagonis yang benar-benar bertindak kejam. Berikut ini merupakan karakter penjahat dalam drama Korea yang kejam dan tidak akan terlupakan oleh penonton.

1. Jang Joon Woo – Vincenzo

Diperankan oleh Taecyeon 2PM, karakter Jang Joon Woo cukup membuat terkejut penonton karean dia adalah penjahat licik dan sosiopat yang senang ketika melihat orang lain menderita. Hal yang mengerikan adalah ia dapat bertingkah polos untuk menyembunyikan sisi jahatnya dan membuat orang lain percaya.

2. Baek Jung Gi – Save Me

Diperankan oleh Jo Sung Ha, Baek Jung Gi adalah seorang pemimpin spiritual di gereja daerah mereka. Ia dapat memanipulasi dan mencuci otak penduduk kota dengan cara yang sangat mengerikan.

Dia mengambil keuntungan dari mereka yang lebih lemah dan bahkan mencoba menikahi wanita muda. Siap-siap mental kalau nonton drama ‘Save Me’.

3. Baek Hee Sung – Flower of Evil

Diperankan oleh Kim Ji Hoon, Baek Hee Sung adalah seorang pembunuh berantai yang tampaknya selalu emosinal dan tidak dapat berpikir secara rasional. Dia bahkan mengandalkan dan memanipulasi orang tuanya untuk membantu menutupi kejahatan dan kesalahannya.

Baca juga: Banjir Tawaran, Cha Eunwoo ASTRO Digaet Jadi Pemeran Utama Drama Adaptasi Webtoon

Adegan khusus di mana Baek Hee Sung muncul di rumah Cha Ji Won untuk membunuhnya sudah cukup untuk memberikan mimpi buruk kepada penonton.

4. Ryu Tae Oh – Gap Dong

Diperankan oleh  Lee Joon, Ryu Tae Oh merupakan psikopat yang menyeramkan, ia selalu membunuh korbannya dengan ekspresi puas dan tanpa rasa kasihan. Terlebih kostum joker yang ia kerap ia pakai dengan senyum yang menyeringai.

5. Yoon Hee Jae – Come and Hug Me

Diperankan oleh Heo Jun Ho, Yoon Hee Jae tidak memiliki hubungan emosional dengan keluarganya, dia bahkan tidak ragu untuk membunuh keluarga Jae Yi dan hampir membunuh putranya sendiri.

Bahkan setelah menghabiskan bertahun-tahun di penjara, dia tidak memiliki rasa bersalah atau penyesalan tentang orang-orang yang dia bunuh.

6. Mo Tae Gu – Voice

Kim Jae Wook mendapat banyak pujian ketika berhasil memerankan Mo Tae Gu, pembunuh berantai yang tidak memiliki emosi apa pun ketiga membunuh korban, ia bahkan tertawa dan merasa senang. Terlebih ketika tim penyelidik tidak dapat melacaknya, ia semakin senang karena berhasil menang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)