home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Kerja Sama di Balik Jeruji dalam Poster ‘That Night’

Jumat, 17 September 2021 11:15 by fzhchyn | 528 hits
Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won Kerja Sama di Balik Jeruji dalam Poster ‘That Night’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won ‘That Night’ (judul literal) telah merilis poster pertamanya. Film ini merupakan remake Korea dari ‘Criminal Justice’, drama ini akan tayang perdana November ini melalui Coupang Play.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya berubah ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Cha Seung Won sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang baru saja lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Poster yang baru dirilis menunjukkan penampilan pertama keduanya bersama. Kim Soo Hyun terjebak di sel penjara, terlihat kelelahan. Cha Seung Won bergabung dengannya di sel dan mengulurkan tangannya, dan keduanya berjabat tangan sementara Cha Seung Won terlihat bertekad.

Di saat Kim Soo Hyun nampak mengepalkan tangannya yang lain, Cha Seung Won dengan santai memegang kartu nama, menggoda kontras antara situasi mereka.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Produser berkomentar, “'That Night' adalah mahakarya langka yang menangkap perspektif bermasalah dan menekankan potongan penyutradaraan yang tajam yang menantang perbedaan sistem peradilan pidana."

"Ini adalah drama yang harus ditonton dengan pesan berbobot di masa sulit ini yang memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan di atas keadilan dan kebenaran.”

Kim Sung Han, direktur Coupang Play, juga berbagi, “Kami datang untuk mempersembahkan serial drama pertama Coupang Play. Saya senang bisa mempersembahkan mahakarya Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won kepada anggota WOW kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)