home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon dan Park Eun Bin Langgar Aturan di Drama ‘The King’s Affection’

Senin, 20 September 2021 13:30 by Rie127 | 819 hits
Rowoon dan Park Eun Bin Langgar Aturan di Drama ‘The King’s Affection’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The King’s Affection merupakan salah satu drama yang dinantikan pada bulan Oktober, drama ini juga akan dibintangi oleh idol tampan Rowoon SF9 dan aktris Park Eun Bin yang akan memerankan karakter utama.

Pihak drama pun telah merilis foto-foto teaser yang semakin membuat penonton penasaran. Dalam foto teaser terbaru memperlihatkan Jung Ji Woon (diperankan oleh Rowoon SF9) dan Lee Hwi (diperankan oleh Park Eun Bin) yang sedang dalam situasi yang tidak terduga.

Sebelumnya, Lee Hwi telah memberikan aturan, salah satuya adalah aturan dimana Jung Ji Woon harus menjaga jarak sebanyak 5 langkah darinya. Namun, Jung Ji Woon sepertinya melanggar aturan tersebut dan membuat Lee Hwi terkejut.

Produser ‘The King’s Affection’ berkomentar, “Chemistry antara Lee Hwi yang harus menjaga rahasianya, dan Ji Woon yang tidak terintimidasi akan menjadi sumber hiburan yang besar di awal drama."

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

"Poin kuncinya adalah cerita menegangkan yang terkadang tidak terduga, terkadang membuat jantung berdebar, dan terkadang penuh ketegangan”.

Berdasarkan manhwa dengan judul yang sama, ‘The King’s Affection’ akan menceritakan tentang sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Setelah saudara laki-lakinya meninggal, sang perempuan harus menyamar sebagai putra mahkota menggantikan saudara laki-lakinya.

Drama ini juga telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 11 Oktober pukul 21:30 KST dan dapat disaksikan di KBS dan juga Netflix.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)