home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Adegan Mengejutkan di Episode Awal 'The Veil'

Kamis, 23 September 2021 17:15 by bellaevania | 5523 hits
3 Adegan Mengejutkan di Episode Awal 'The Veil'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski baru menayangkan dua episode awal, drama baru MBC 'The Veil' mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa. Pemeran utamanya yakni Namgoong Min juga dipuji-puji, dan diprediksi akan memenangkan Daesang berkat perannya di drama ini.

'The Veil' mengikuti kisah agen elit National Intelligence Service (NIS) Han Ji Hyuk (Namgoong Min) yang menghilang selama setahun setelah seorang pengkhianat menjatuhkannya. Dia kemudian kembali ke organisasi untuk menemukan pelakunya saat mencoba mendapatkan kembali ingatannya yang terhapus.

Plot yang tidak terduga menambah seru drama ini. Berikut adalah beberapa adegan terbaik dari dua episode pertamanya, awas spoiler!

Keadaan mengejutkan Han Ji Hyuk

Dua rekan Han Ji Hyuk yang menjalankan misi dengannya ditemukan dibunuh secara brutal, Han Ji Hyuk juga dianggap mati meski mayatnya tak ditemukan. Tetapi setahun kemudian ketika polisi menyelidiki perahu ilegal, Han Ji Hyuk ditemukan masih hidup.

Han Ji Hyuk yang dilumuri darah menyerang pelaku perdagangan organ. Keadaannya yang berdarah di awal Episode 1 dikombinasikan dengan penampilannya yang berubah drastis dan tatapan penuh tekadnya, membuat pemirsa semakin penasaran tentang apa yang telah terjadi setahun lalu.

USB misterius

Baca juga: 3 Villain Ini Bikin Misi Namgoong Min di 'The Veil' Makin Rumit

Setelah kehilangan semua ingatannya, Han Ji Hyuk memulai perawatan hipnosis untuk mendapatkan kembali ingatannya yang hilang. Tetapi cara ini tak berhasil. Han Ji Hyuk justru menemukan kebenaran yang mengejutkan melalui USB misterius.

Dia menemukan bahwa dia meninggalkan pesan untuk dirinya sendiri. Untuk dirinya di masa depan, Han Ji Hyuk dengan mengejutkan mengatakan bahwa sengaja menghapus ingatannya sendiri untuk menemukan pengkhianat di organisasi.

Pengejaran untuk bertahan hidup

Han Ji Hyuk curiga terhadap organisasi Tiongkok yang secara ilegal menjual narkoba dan mulai mengaitkannya dengan kematian rekan-rekannya. Setelah menginterogasi asisten bos Jang Kwang Chul (Shin Moon Sung), Han Ji Hyuk masih tidak dapat menemukan petunjuk pasti, jadi dia memberikan nomor teleponnya kepada pengemudi.

Pengemudi itu sebenarnya adalah bos Hwang Mo Sool (Baek Seung Chul), yang menyimpan dendam terhadap Han Ji Hyuk karena membunuh putranya dan ingin membalas dendam.

Han Ji Hyuk terlambat menyadari hal ini dan melakukan pengejaran mobil yang intens saat mencoba kembali ke kantor polisi. Adegan mengejutkan berakhir dengan Hwang Mo Sool menjatuhkan selembar kertas dengan nomor Han Ji Hyuk.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nama Kim Seon Ho mendadak dikaitkan dengan skandal aktor berinisial K yang diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan kekasih K. Cerita Kim Seon Ho saat putus dari pacarnya pun kembali menjadi perbincangan....
  • HOT !
    Sejak pemutaran episode perdananya pada 30 Agustus lalu, drama ‘Lovers of The Red Sky’ langsung menarik perhatian penonton karena alur ceritanya yang menarik dan berbagai rahasia masa lalu yang bikin penasaran....
  • HOT !
    Setelah menyelesaikan Police University, Chu Young Woo kembali menghiasi layar KBS 2TV dengan membintangi drama yang telah lama ditunggu tunggu, School 2021. Ia akan berperan sebagai siswa pindahan misterius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)