home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama 'Hometown', Misteri Peristiwa Teror dan Pembunuhan

Jumat, 24 September 2021 17:20 by bellaevania | 2248 hits
Review Drama 'Hometown', Misteri Peristiwa Teror dan Pembunuhan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pecinta drama thriller wajib menonton drama baru tvN berjudul 'Hometown'. Drama yang mengambil latar belakang peristiwa teror dan pembunuhan ini dibintangi Han Ye Ri, Yoo Jae Myung, dan Uhm Tae Goo.

'Hometown' mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata 2,227 persen untuk episode perdananya. Menurut Nielsen Korea, episode kedua 'Hometown' mencetak rating nasional rata-rata 3,3 persen, menandai kenaikan dari pemutaran perdana malam sebelumnya.

Adegan dibuka dengan Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) yang diwawancarai terkait kasus teror gas beracun di Stasiun Saju pada tahun 1987. Saat itu lebih dari 200 orang meninggal dunia, istri Choi Hyung In menjadi salah satu korbannya. Pelaku teror Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo) langsung menyerahkan diri ke polisi seminggu setelah teror.

Ada lagi kasus pembunuhan di tahun 1999 yang menewaskan seorang ibu, sementara putrinya dinyatakan hilang. Saat itu Choi Hyung In bekerja sebagai detektif yang menyelidiki kasus itu.

Baca juga: Bikin Merinding, 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Aliran Sesat

Kasus yang sama terulang. Menimpa keponakan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri) yang tiba-tiba menghilang. Sang keponakan adalah anak dari pelaku teror Jo Kyung Ho, sekaligus kakak kandung Jo Jung Hyun.

Jo Jung Hyun selama ini hidup dicap sebagai anggota keluarga teroris. Hidupnya menjadi sulit, tapi Jo Jung Hyun perlahan mulai membangun kembali hidupnya. Kini dia bertekad menemukan keponakannya.

Meski sempat terasa membingungkan karena alur maju-mundur ke masa lalu yang sulit dibedakan. Drama ini menyajikan teka-teki yang perlu dipecahkan. Termasuk adegan terakhir, bahwa ponsel keponakan Jo Jung Hyun ditemukan di hutan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)