home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rozalin 'Street Women Fighter' Diduga Terlibat Berbagai Penipuan

Kamis, 30 September 2021 15:45 by rizaluthfiah | 762 hits
Rozalin 'Street Women Fighter' Diduga Terlibat Berbagai Penipuan
Image Source : @Rozallllll

DREAMERS.ID - Popularitas 'Street Women Fighter' membuat para pesertanya ikut menuai sorotan publik. Sayangnya, tak semua hal positif terungkap, tapi juga tudingan negatif yang menyeret salah satu peserta Mnet Street Women Fighter.

Baru-baru ini, Rozalin tim dari WANT dituding telah melakukan penipuan, setelah sebuah perusahaan yang mengurus barang sponsor meninggalkan beberapa komentar di halaman Instagramnya. Serta diduga melakukan penipuan terkait kursus menari.

Barang-barang dari sponsor, bisa berupa baju hingga aksesoris, biasanya diberikan kepada seorang publik figur secara gratis untuk digunakan selama jadwal pekerjaan. Ini biasanya dilakukan sebagai bagian dari promosi brand tersebut. 

Sementara ada beberapa artis yang bisa menyimpan barang tersebut untuk jangka waktu lama, ada juga yang harus dikembalikan ke perusahaan. Tampaknya Rozalin masih menyimpan barang-barang yang tersebut dari beberapa tahun lalu.

Rozalin dilaporkan telah kena protes oleh perusahaan PR Korea Pink Rain dua tahun lalu, di mana mereka meninggalkan komentar di postingan Instagram Rozalin dari akun @pr___market.

"Halo, ini Pink Rain. Kami sepertinya tidak dapat menghubungi kamu, jadi kami meninggalkan komentar ini. Tidak bisa dihubungi dan sekarang sudah lewat tenggat waktu. Kami meminta kamu mengembalikan produk."

 

"Jika ada tag atau cacat produk, kami meminta kamu menutupi biaya itu. Kami meminta kamu menyelesaikannya dalam minggu ini. Kami tegaskan lagi bahwa kamu telah diberitahu tentang semua ini."

"Kami ingin memberi tahu kamu sekali lagi bahwa proses hukum mungkin dapat ditempuh. Silahkan hubungi kami sesegera mungkin," jelas perusahan PR Pink Rain, dikutip dari Koreaboo. 

Meskipun pesan dari perusahaan tersebut dari beberapa tahun lalu, tapi masalah ini kembali disorot karena kontroversi terbarunya yang sedang berlangsung. Ada seorang anomin yang baru-baru ini menuduh Rozalin mencuri 2,60 juta Won sekitar (sekitar Rp 31,2 juta) untuk biaya kursus.

Ada seorang netizen mengunggah tangkap layar yang diduga percakapan bersama Rozalin sebagai bukti. Menurut orang itu, mereka membayar Rozalin 2,90 juta Won (sekitar Rp 34,8 juta) untuk mendapatkan pelajaran tari privat.

Mereka sepakat untuk les tari privat seminggu sekali selama 1,5 jam selama bulan April 2020. Namun, minggu demi minggu berlalu, netizen mengklaim bahwa les privat mulai dibatalkan satu per satu.

Ketika mereka mengkonfrontasi Rozalin tentang pengembalian uang, ia dilaporkan menawarkan untuk mengembalikan biaya kursus sebesar 500,000 Won (sekitar Rp 6 juta) kepada netizen.

Ketika pemberitaan ini mulai beredar secara online, netizen banyak mengkritik Rozalin dan kepribadiannya yang dinilai tidak sopan. Dan sampai saat berita ini ditulis, Rozalin belum menanggapi kontroversi yang sedang berlangsung.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)