home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DinDin Beberkan Gerak-gerik Mantan Pasangan Idol K-Pop Jika Ada di Acara yang Sama

Selasa, 05 Oktober 2021 09:15 by muthiasp | 696 hits
DinDin Beberkan Gerak-gerik Mantan Pasangan Idol K-Pop Jika Ada di Acara yang Sama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Profesionalitas sangat dijunjung tinggi di industri hiburan Korea. Tak heran jika penonton bisa tertipu dengan idola K-Pop yang diam-diam tengah berpacaran atau bahkan sudah jadi "mantan" namun hadir di acara yang sama.

Pada episode terbaru KBS Museum of Broken Relationships, rapper DinDin menyeburkan bahwa sebenarnya cukup mudah untuk menemukan pasangan selebriti yang telah putus satu sama lain ketika mereka muncul di acara yang sama.

Seunghee Oh My Girl yang menjadi panelis, mengaku belum pernah mengalami hal itu. Seunghee mengatakan bahwa jika itu terjadi padanya, dia mungkin akan tinggal di ruang tunggu sampai waktunya untuk syuting dan menundukkan kepalanya saat dia berjalan.

Menurut DinDin, itu hampir mirip dengan kenyataan yang terjadi. DinDin mengungkapkan, “Ketika kamu syuting acara dengan [pasangan yang putus], mereka bertingkah sangat canggung pada awalnya.”

"Mereka bahkan tidak akan saling memandang, kau tahu?" imbuh DinDin. Kemudian mereka akan memasang mode profesional pada ekspresi wajah dan sikap, untuk membaur dengan acaranya.

Tentu saja, ketika syuting baru dimulai, ketegangan itu tidak akan hilang dan bersikap dingin satu sama lain bisa sangat merepotkan bagi para idola yang tidak pernah mengungkapkan hubungan mereka kepada publik. Sehingga mereka harus mengubah seluruh sikap saat syuting.

"Begitu kamera berputar, mereka semua, 'Oh, hai! Senang bertemu denganmu!’. Mereka tiba-tiba menjadi teman baik," kata DinDin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)