home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama The Veil Akan Tayangkan Episode Spesial Karakter Park Ha Sun

Rabu, 13 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 701 hits
Drama The Veil Akan Tayangkan Episode Spesial Karakter Park Ha Sun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama aksi blockbuster MBC The Veil yang populer akan menayangkan episode spesial spin-off dari karakter Seo Soo Yeon yang diperankan oleh aktris Park Ha Sun. Ia punya ikatan kuat dengan karakter utama Han Ji Hyuk (Namgoong Min).

Seo Soo Yeon adalah pemimpin tim Pusat Informasi Kejahatan NIS (National Intelligence Service). Belakangan, ia dicurigai terlibat dengan konspirasi yang membuat terbunuhnya rekan-rekan Han Ji Hyuk hingga menghilang selama satu tahun.

Dalam episode terakhir yang tayang pekan lalu, pemirsa terkejut melihat kematian Jang Chun Woo (Jung Moon Sung) dan Seo Soo Yeon, yang sangat diyakini oleh Han Ji Hyuk sebagai pengkhianat. Untuk itu, MBC akan membuat spin-off khusus karakter Seo Soo Yeon.

Spin-off berjudul Möbius: The Veil akan fokus pada cerita latar belakang Seo Soo Yeon, Jang Chun Woo, dan Do Jin Sook (Jang Young Nam). Spin-off akan menawarkan perspektif baru dan memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada pemirsa tentang seri utama.

Baca juga: Serial Horor 'Tarot' Rilis Daftar Pemain Utama, Dex Hingga Jo Yeo Jeong Confirmed!

Melalui kisah mantan reporter berita internasional dan agen NIS Seo Soo Yeon, agen biro informasi luar negeri Jang Chun Woo, dan manajer urusan luar negeri Do Jin Sook, pemirsa akan melihat lebih dekat karakter-karakter ini.

Produser berkomentar, “Setiap karakter dalam The Veil memiliki kisah rahasia mereka sendiri. Secara khusus, kami pikir perlu ada penjelasan mengenai transformasi drastis Seo Soo Yeon, perubahan perasaannya, dan cerita belakangnya."

"Kami ingin secara terpisah menampilkan cerita yang tidak menjadi seri utama 12 episode, jadi kami memikirkan spin-off dari awal ketika kami memulainya.”

MBC Möbius: The Veil akan tayang sebanyak dua episode pada 29 dan 30 Oktober pukul 10 malam KST, atau sekitar satu minggu setelah episode terakhir The Veil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)