home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bahas Naskah dan Cerita Syuting Drama Jirisan

Kamis, 14 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 452 hits
Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Bahas Naskah dan Cerita Syuting Drama Jirisan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 13 Oktober, drama tvN Jirisan mengadakan konferensi pers online yang menghadirkan penulis Kim Eun Hee, sinematografer Choi Sang Mook, dan pemeran utama Jun Ji Hyun, Joo Ji Hoon, Oh Jung Se, dan Jo Han Chul.

Jirisan adalah drama misteri yang mengikuti apa yang terjadi di taman nasional ketika para penjaga hutan senior serta junior, dan warga sekitar mulai mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius di gunung.

Penulis Kim Eun Hee berkata, “Saya tidak pernah pergi ke Gunung Jiri sebelum saya menulis Jirisan, jadi saya memiliki pandangan yang samar untuk itu. Saya pikir Gunung Jiri adalah ruang yang dicari orang dari mimpi atau kerinduan yang berharga."

"Ini adalah tanah yang dipenuhi dengan keinginan dan kesedihan orang-orang, jadi saya pikir banyak hal misterius atau fantastis atau tidak dapat dijelaskan dapat terjadi di sana," paparnya.

Dia melanjutkan, “Jika kecelakaan terjadi di kota, maka Anda memanggil layanan darurat. Jika kecelakaan terjadi di gunung, maka mereka mengirim penjaga, yang tahu gunung lebih baik daripada orang lain. Rangers adalah orang yang menyelamatkan orang. Itu membuat saya sangat terkesan.”

Jun Ji Hyun, yang sebelumnya bekerja dengan Kim Eun Hee di Kingdom: Ashin of the North, berbagi, “Saya suka naskah Kim Eun Hee sangat detail. Sebuah adegan mungkin tampak sangat biasa, tetapi sebenarnya merupakan bagian penting dari keseluruhan alur cerita."

"Seiring berjalannya waktu, itu terlihat lebih jelas, dan membuatku berpikir, 'Ini Kim Eun Hee'," imbuhnya.

Joo Ji Hoon, yang juga bekerja dengan Kim Eun Hee di serial Kingdom, mengatakan, “Sudah sekitar lima tahun sejak saya mulai bekerja dengan Kim Eun Hee. Pada titik ini, rasanya seperti dia adalah bibi yang saya lihat selama liburan. Naskah Kim Eun Hee memiliki banyak detail dan Anda tidak bisa membacanya sembarangan."

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Memulai Karir sebagai Model

"Jika Anda tidak membacanya dengan benar, Anda tidak dapat melanjutkan ke bagian berikutnya. Dia memiliki bakat untuk menulis adegan sulit dengan cara yang nyaman, yang membuatnya menyenangkan bagi pemirsa."

"Tetapi ada banyak adegan ketika Anda melampaui batas antara dua emosi sebagai seorang aktor. Rasanya seperti dia selalu mengajariku sesuatu yang baru,” jelas sang aktor utama.

Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon pun sebelumnya dipertemukan singkat dalam episode terakhir Kingdom musim kedua. Jun Ji Hyun mengaku chemistrynya dengan Joo Ji Hoon baik, “Karena kami pernah bekerja bersama sebelumnya, chemistry kami kali ini bagus.”

Joo Ji Hoon menambahkan, “Saya telah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak saya masih muda. Saya terpesona pada pertemuan pertama kami. Tetapi ketika kami bertemu, dia memperlakukan saya dengan sangat nyaman.

"Dan meskipun dia pasti mengalami kesulitan di lokasi syuting, dia akan mengerahkan seluruh tubuhnya ke dalam aktingnya.”

Kemudian Jun Ji Hyun berbagi cerita tentang hobi yang selaras dengan proses syuting drama Jirisan, “Saya sangat menyukai gunung. Daripada mendaki gunung yang sulit, saya lebih suka menikmati alam dan mengikuti jalur yang merupakan trek ringan."

"Saya pergi ke Gunung Jiri untuk pertama kalinya untuk drama ini dan saya menyadari bagaimana rasanya merasa kecil di depan luasnya alam.”

Jun Ji Hyun pun mengungkapkan bagaimana kondisi di lokasi syuting Gunung Jiri, “Bagian fisik dari syuting tidak terlalu sulit. Kami punya perlengkapan dan segalanya, jadi kami melakukannya saja.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Serial Netflix Korea My Name sudah resmi tayang sejak 15 Oktober lalu. Serial yang mengangkat kisah balas dendam seorang anak atas kematian ayahnya, di balik pengejarannya terhadap sang pelaku ada twist yang sebenarnya bisa ditebak sejak awal....
  • HOT !
    BTS akan bergabung dengan Universal Music Group (UMG) untuk mengelola promosi mereka di Amerika Serikat setelah tiga tahun bersama Columbia Records sejak tahun 2018....
  • HOT !
    Serial Netflix ‘Squid Game’ dan salah satu pemain utamanya Lee Jung Jae, telah dinominasikan untuk Gotham Independent Film Awards ke 31! Pada 21 Oktober waktu setempat, Gotham Awards secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini, dan serial hits tersebut meraih dua nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)