home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X Bermimpi Jadi Idol di Teaser Drama 'Fly Again'

Kamis, 04 November 2021 11:00 by bellaevania | 812 hits
Hyungwon MONSTA X Bermimpi Jadi Idol di Teaser Drama 'Fly Again'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyungwon MONSTA X akan kembali berakting lewat drama terbaru berjudul 'Fly Again'. Pria kelahiran 15 Januari 1994 itu akan berperan sebagai tokoh utama.

'Fly Again' adalah drama musikal yang mengikuti kisah siswa di sekolah menengah seni yang bermimpi menjadi idola. Hyungwon memerankan Han Yo Han, seorang penari berbakat yang menyerah pada mimpinya sampai dia menemukan klub dansa Villains.

Kim Myung Ji berperan sebagai On Ji Min, yang secara membabi buta fokus pada sekolah karena keinginan keluarganya, tetapi mengalami perubahan hidup setelah bertemu Han Yo Han.

Park Eun Hye akan berperan sebagai CEO D9 Entertainment Goo Song Yi. Meskipun dia tahu cara membuat grup idola yang sukses, dia adalah karakter kejam yang mengarahkan pandangannya pada Han Yo Han sebelum memulai debut boygrup baru.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Dan Tony Ahn memerankan Yoo Min Hyuk, seorang guru musik yang merupakan anggota dari grup idola generasi pertama legendaris D19. Setelah mengajar di sekolah menengah biasa, ia menerima tawaran untuk mengambil alih klub K-pop Villains di Sekolah Menengah Seni Han Bit.

Meskipun dia bersumpah untuk tidak pernah kembali ke industri hiburan, dia tergerak oleh semangat para siswa yang mengingatkannya pada dirinya yang lebih muda. Namun, ia bertemu kembali dengan Goo Song Yi, yang menjadi alasannya berhenti sebagai idola.

'Fly Again' juga dibintangi oleh Bae Hyun Joon, Lee Seung Heon, Kim Ha Jun, Woo Han Moe, Moon Jung Gi, dan Son Su Min. Drama ini tayang perdana pada 13 November mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)