home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Chloé Zhao Ungkap Alasan Pilih Lagu Jimin dan V BTS Sebagai OST 'Eternals'

Jumat, 05 November 2021 13:45 by fzhchyn | 1778 hits
Sutradara Chloé Zhao Ungkap Alasan Pilih Lagu Jimin dan V BTS Sebagai OST 'Eternals'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar BTS alias ARMY di seluruh dunia sangat bersemangat ketika mereka mengetahui bahwa film Marvel ‘Eternals’ telah menggunakan lagu BTS ‘Friends’ yang dinyanyikan Jimin dan V sebagai salah satu soundtrack resminya.

Baru-baru ini, sutradara ‘Eternals’ Chloé Zhao buka-bukaan mengenai keputusannya memilih lagu ikonik yang terinspirasi dari kisah persahabatan Jimin dan V itu untuk film garapannya. Hal tersebut diungkapkan selama wawancaranya dengan ETtoday bersama Kit Harington yang berperan sebagai Black Knight.

Zhao mengungkapkan bahwa memilih lagu BTS 'Friends’ sebagai salah satu soundtrack asli film tersebut bukanlah suatu kebetulan semata, melainkan dari sudut pandang pribadi. Zhao mengungkapkan cintanya pada grup dan mengatakan bahwa ‘Friends’ adalah lagu favoritnya dari BTS.

"Itu karena ini adalah lagu favoritku dari BTS," kata Zhao sambil mengapresiasi Jimin atas penampilannya yang "imut". "Aku sangat menyukai Jimin, dia terlalu imut," ujar sang sutradara.

Berbicara tentang lagu tersebut dan mengapa dia memutuskan untuk menambahkannya ke ‘Eternals’, Zhao memuji kedua penyanyi karena telah menciptakan lagu ikonik yang juga telah menjadi favorit penggemar dari album mereka ‘Map of the Soul: 7’.

"Lagu ini dibuat oleh mereka berdua. Jimin dan V membuat lagu yang indah bersama," katanya, melalui ETtoday.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)