home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Momen Romantis Drama The King's Affection yang Bikin Penonton Ikut Berdebar

Selasa, 09 November 2021 14:00 by bellaevania | 875 hits
3 Momen Romantis Drama The King's Affection yang Bikin Penonton Ikut Berdebar
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Kisah romantis Park Eun Bin dan Rowoon dalam drama 'The King's Affection' berhasil mencuri perhatian pemirsa. Dalam drama sageuk adaptasi manhwa ini, Park Eun Bin berperan sebagai wanita yang menyamar sebagai laki-laki, Pangeran Lee Hwi.

Roowon yang berperan sebagai Jung Ji Woon, yang merupakan guru Lee Hwi pun jatuh cinta pada pesonanya meski belum mengetahui rahasia tersebut. Sudah banyak adegan romantis yang membuat penonton berdebar, khususnya tiga adegan ini:

1. Ketika Pangeran Lee Hwi menangkap Jung Ji Woon yang hampir terjatuh

Jung Ji Woon jatuh cinta pada karisma Pangeran Lee Hwi setelah melihat bagaimana dia mencegahnya dipecat dari posisinya. Ji Woon selalu mengikutinya berkeliling dengan mata berbinar seperti anak anjing yang bersemangat.

Ketika Jung Ji Woon hampir terjatuh, Lee Hwi dengan cekatan mengulurkan tangan untuk meraih pinggang gurunya tepat pada waktunya. Jung Ji Woon tampak terpesona dengan Lee Hwi pada saat itu dan tanpa berpikir dia berkata, “Kamu sangat keren, Yang Mulia.”

2. Jung Ji Woon menghibur Pangeran Lee Hwi yang terpuruk

Raja Hyejong (Lee Pil Mo) mengungkapkan kekecewaan yang luar biasa pada Lee Hwi karena memukul Taegam (Park Ki Woong). Lee Hwi sangat ingin mendapatkan pengakuan ayahnya, tapi teguran Raja Hyejong membuat semuanya berantakan.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Orang yang datang kepada Lee Hwi saat terpuruk adalah Jung Ji Woon, yang menghiburnya dengan kata-kata, “Kamu hebat. Yang Mulia, saya tahu Anda melakukannya dengan baik.”

Setelah mendengar kata-kata yang paling ingin dia dengar, di saat paling membutuhkannya, Lee Hwi bersandar pada orang lain untuk pertama kalinya dan membiarkan air matanya jatuh.

3. Jung Ji Woon mencium Pangeran Lee Hwi

Lee Hwi dan Jung Ji Woon berbicara tentang Taegam di istana tua yang dipenuhi dengan kenangan masa kecil mereka. Sambil memikirkan bagaimana Taegam dan selir raja harus menyembunyikan cinta mereka satu sama lain, Lee Hwi merenungkan hidupnya sendiri.

Dia berkata, “Mereka tampak seperti orang yang menjalani hidup mereka secara berbeda dari yang mereka inginkan. Sayang sekali mereka tidak punya pilihan lain selain menyembunyikan perasaan mereka.”

Merasa bingung, Jung Ji Woon menjawab, “Apa yang terjadi dengan orang hebat yang pertama kali saya temui? Aku tidak tahu kau begitu berhati lembut.” Tiba-tiba, Ji Woon pun mencium pipi Lee Hwi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)