home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Rahasia Zac Efron Ketika Beradegan Ranjang

Rabu, 04 April 2012 12:00 by wahyu | 4472 hits
Apa Rahasia Zac Efron Ketika Beradegan Ranjang
movies.yahoo.com

Jakarta - Aktor Zac Efron mengaku sempat melakukan kesalahan dalam adegan bercinta di film-film yang ia mainkan sebelumnya. Kini, Zac memiliki trik khusus sebelum sang sutradara menyuruhnya melakukan adegan percintaan.

Adegan percintaan tentunya bukan perkara yang mudah. Bagi sebagian orang awam memang terlihat menyenangkan. Namun bagi bintang Summerland ini malah harus menyiapkan beberapa syarat. Salah satunya menghindari makanan yang memiliki bau yang kuat. Zac tak ingin napasnya tak sedap ketika harus berciuman dengan lawan mainnya.

“Aku pernah adegan berciuman usai makan roti tuna. Itu sangat memalukan,” tuturnya saat dilansir Access Hollywood.

Baca juga: akmu

Ketika itu ia sedang syuting Summerland, dan mendapatkan keluhan dari lawan mainnya mengenai napas Zac yang tak sedap. Ketika itu terjadi, wajah tampan seperti Zac pun tidak berpengaruh.

Karena itu, ketika ia syuting The Lucky One bersama aktris Taylor Chilling, Zaac memastikan tidak makan yang aneh-aneh. Ia banyak mengunyah permen karet dan permen mint agar napasnya segar.

“Membuat adegan bercinta itu lucu. Tetapi ketika sampai titik itu, kami telah bekerja selama beberapa bulan dan tahu satu sama lain. Itu (adegan bercinta) sangat nyaman, tidak terasa aneh sama sekali,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)