home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Apink Update Kelanjutan Proses Hukum Terhadap Teman Masa Kecil Chorong

Senin, 22 November 2021 15:30 by fzhchyn | 753 hits
Agensi Apink Update Kelanjutan Proses Hukum Terhadap Teman Masa Kecil Chorong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong pada bulan April lalu, agensi Apink IST Entertainment telah memberikan update tentang proses tersebut.

Pada 22 November, agensi membagikan laporan dari perwakilan hukum artis yang menyatakan bahwa informan, yang juga teman masa kecil Chorong, telah dinyatakan bersalah atas tuduhan membuat ancaman atas informasi palsu dan akan dilimpahkan ke kejaksaan.

Taerim, firma hukum yang bertindak sebagai perwakilan hukum Chorong Apink, menyatakan, “Berikut ini adalah laporan hasil penyelidikan polisi terkait gugatan Chorong (selanjutnya disebut “klien”). Dari hasil penyidikan, pelapor dinyatakan bersalah atas tuduhan membuat ancaman informasi palsu akan dilimpahkan ke kejaksaan.”

“Sekitar awal Maret 2021 seiring dengan masuknya tuduhan tentang kekerasan di sekolah yang terjadi sekitar waktu itu, pelapor yang bersangkutan mengirimkan email terkait kehidupan pribadi klien termasuk klaim palsu kepada beberapa reporter hiburan dan isu sosial. Informan kemudian memberi tahu klien tentang hal ini sambil menasihatinya untuk pensiun dari industri hiburan.”

“Sebagai tanggapan, kami mewakili klien dalam mengeluarkan sertifikat yang meminta informan untuk menghentikan tindakan lebih lanjut. Namun, informan tidak berhenti membuat laporan palsu. Akibatnya, kami mengajukan pengaduan pidana terhadap pelapor ke Kantor Polisi Gangnam Seoul pada 1 April 2021.”

“Selama tujuh bulan berikutnya, polisi menyelidiki kasus ini dan berusaha mengungkap kebenaran sebanyak mungkin melalui berbagai upaya, termasuk menginterogasi klien, informan, saksi, dan kenalan klien dan informan.”

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

“Pada akhirnya, telah diputuskan bahwa informan memanfaatkan meningkatnya minat seputar kekerasan di sekolah untuk mengancam klien berdasarkan informasi palsu. Informan melakukannya dengan memalsukan bukti seperti rekaman yang diedit atau foto yang tidak relevan dan merilisnya ke publik. Dengan putusan ini, pelapor telah dilimpahkan ke kejaksaan.”

“Juga telah ditentukan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi bahwa tuduhan informan tentang tindakan kekerasan selama masa sekolah mereka adalah benar karena kesaksian klien, informan, dan kenalan semuanya berbeda.”

“Sehubungan dengan ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan penyelidikan yang sampai ke dasar kasus sampai kebenaran mutlak terungkap.”

“Kami berharap laporan ini memberikan kelegaan dari perjuangan serius dan rasa sakit internal kasus ini, yang didasarkan pada informasi palsu yang belum dikonfirmasi dan diperparah oleh laporan media yang salah, dibesar-besarkan, dan asumsi, telah menyebabkan klien dan penggemarnya.”

“Kami dengan tulus meminta Anda menahan diri untuk tidak membuat laporan palsu, berlebihan, dan asumsi sampai penyelidikan resmi selesai untuk mempertahankan tujuan utama kasus ini.”

“Kami juga ingin memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas dalam menanggapi posting atau berbagi tuduhan tidak berdasar tersebut di berbagai komunitas online atau media sosial. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)