home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Netflix Indonesia The Big 4 Karya Timo Tjahjanto Ungkap Jajaran Pemain Utama

Selasa, 23 November 2021 14:30 by muthiasp | 595 hits
Film Netflix Indonesia The Big 4 Karya Timo Tjahjanto Ungkap Jajaran Pemain Utama
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix baru saja mengumumkan jajaran pemain untuk film Indonesia terbarunya, The Big 4. Film ini merupakan karya sutradara ternama Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us), yang mana sebelumnya dirumorkan akan menggarap Train to Busan versi Hollywood.

The Big 4 merupakan film komedi-laga yang menceritakan tentang empat mantan pembunuh bayaran yang telah berjanji untuk meninggalkan kehidupan lama mereka, namun kini harus bersatu kembali ketika masa lalu yang berbahaya siap menghampiri mereka.

Aktor pemeran Gundala Abimana Aryasatya akan memainkan peran utama bersama aktris pemenang Pemeran Perempuan Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2017, Putri Marino (Posesif).

"Saya sangat antusias untuk terjun ke dalam dunia The Big 4 dan kembali bekerja sama dengan Timo setelah The Night Comes For Us, bersama para aktor muda berbakat lainnya," ujar Abimana.

Baca juga: Final NKTCHI Universe, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Perjuangan Cinta Dua Lini Masa

Sementara Putri berujar, "Ini adalah film laga pertama saya, dan melakukannya bersama Timo Tjahjanto dan Netflix semakin menambah kegembiraan tersendiri di proyek ini. Saya tak sabar untuk menunjukkan sisi yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui peran saya."

 Turut bergabung dalam grup Big 4 adalah Arie Kriting (Susah Sinyal), Lutesha (Penyalin Cahaya), serta pendatang baru Kristo Immanuel. The Big 4 juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, dan masih banyak lagi. 

Sutradara Timo Tjahjanto menjelaskan, "The Big 4 adalah komedi laga yang segar dan seru, serta tidak takut untuk menampilkan elemen keberanian dan ledakan. Saya senang sekali dapat mengumumkan deretan pemain yang akan membawa penampilan terbaik mereka dan menjadikan film ini sebuah pengalaman luar biasa untuk penonton di seluruh dunia."

The Big 4 sedang bersiap untuk proses produksi dan direncanakan untuk tayang pada tahun 2022, hanya di Netflix. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)