home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi Akan Tinggal Sementara di New York untuk Syuting Film Baru

Rabu, 24 November 2021 09:30 by muthiasp | 465 hits
Lee Yoo Bi Akan Tinggal Sementara di New York untuk Syuting Film Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Yoo Bi telah dikonfirmasi akan berperan dalam film mendatang berjudul Love Affair (judul literal). Nantinya, ia diharuskan untuk tinggal sementara untuk menjalani proses syuting sepenuhnya di New York.

Love Affair adalah film romantis tentang pasangan yang berkencan dan putus di New York. Salah satu dari mereka kembali ke New York untuk menghidupkan kembali kenangan itu sebagai kenangan bahagia, alih-alih dinodai oleh rasa sakit perpisahan, dan menemukan cinta baru dalam prosesnya.

Lee Yoo Bi akan berperan sebagai Song Yoo Hwa, seorang calon aktris. Rekan mainnya, pemeran utama pria, digambarkan sebagai “bintang Hallyu generasi berikutnya,” tetapi nama aktor yang akan memerankan belum diumumkan.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Ini akan menjadi film romantis ketiga sutradara Lee Jung Seob setelah Lost in Love dan Romantic Island. Love Affair akan difilmkan seluruhnya di beberapa lokasi di New York. Syuting akan dimulai awal tahun depan.

Sutradara Lee Jung Seob berkomentar, “Saya ingin menunjukkan potensi dewasa yang tersembunyi dalam diri aktris Lee Yoo Bi, yang selalu menunjukkan sisi jujur dirinya sebelumnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)