home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Dikonfirmasi Bintangi Drama, Jadi Pasangan Kekasih?

Jumat, 26 November 2021 11:00 by bellaevania | 577 hits
Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA Dikonfirmasi Bintangi Drama, Jadi Pasangan Kekasih?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sempat dikabarkan akan bintangi drama bersama, Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA akhirnya dikonfirmasi akan membintangi drama 'Murderer’s Shopping List' (judul literal). Drama ini juga dibintangi Jin Hee Kyung sebagai pemeran utama.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Kang Ji Young, 'Murderer’s Shopping List' adalah drama thriller komedi-misteri tentang lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Ketika tubuh misterius ditemukan di sekitar gedung apartemen, tanda terima supermarket menjadi bukti kunci yang memulai perburuan si pembunuh.

Lee Kwang Soo akan membintangi drama tersebut sebagai Ahn Dae Sung, putra pemilik supermarket Jung Myung Sook (Jin Hee Kyung). Meskipun dia pernah menjadi seorang jenius dengan kemampuan menghafal yang mengesankan, hidupnya berubah menjadi buruk karena insiden yang terjadi di supermarket ibunya ketika dia berusia 10 tahun.

Ahn Dae Sung saat ini sedang mengalami masa sulit setelah gagal dalam ujian untuk menjadi pejabat layanan publik selama tiga tahun berturut-turut. Faktanya, ingatannya yang luar biasa tampaknya hanya menjadi penghalang dalam hidupnya, menyumbat semua ruang di otaknya dengan banyak informasi yang tidak berguna.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Seolhyun AOA akan berperan sebagai pacar Ahn Dae Sung, Do Ah Hee, seorang polisi yang bersemangat yang hanya memperhatikan Dae Sung sejak usia sangat muda. Saat sesosok mayat ditemukan di dekat gedung apartemen, Do Ah Hee melangkah untuk menangkap pelakunya sendiri.

Terakhir, Jin Hee Kyung akan berperan sebagai Jung Myung Sook, pemilik supermarket dan ibu Ahn Dae Sung yang tak kenal takut. Jung Myung Sook memiliki banyak cinta untuk suaminya, yang tidak kompeten tetapi tampan, dan putranya, yang bodoh tetapi menawan.

Karena kerja keras dan kecerdasan bisnisnya, dia berhasil mengembangkan toko kecilnya di lingkungan sekitar menjadi supermarket besar yang menempati seluruh gedung berlantai dua.

'Murderer’s Shopping List' saat ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022 di tvN.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)