home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Bad and Crazy Tampilkan Bromance Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook

Jumat, 26 November 2021 16:45 by Rie127 | 1270 hits
Drama Bad and Crazy Tampilkan Bromance Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak tvN merilis foto teaser dramaBad and Crazy yang memperlihatkan Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook, drama yang tayang pada 17 Desember ini langsung mendapatkan pujian dari penggemar. Pada 26 November, drama ini kembali merilis video teaser yang kocak namun juga penuh adegan aksi.

Video teaser tersebut menayangkan pertemuan pertama Ryu Soo Yeol (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan K (diperankan oleh Wi Ha Joon), dimana Ryu Soo Yeol berteriak ketakutan saat K membawanya naik sepeda motor.

Di adegan lain, Ryu Soo Yeol mengejar K dengan jubah mandinya, dan Ryu Soo Yeol menjadi pucat saat K hampir menabraknya.

Pada awalnya, mereka adalah pasangan yang suka bertengkar, tetapi mereka dengan cepat menjadi duo yang lucu karena mereka menghadapi musuh yang sama bersama-sama. Ryu Soo Yeol berkata, “Hanya kau dan aku,” dan K tampak senang dengan ide itu saat dia mengulangi, “Hanya kau dan aku.”

Baca juga: 5 Adegan yang Tak Terlupakan di Drama Bad and Crazy

Drama ‘Bad and Crazy’ disutradarai oleh Yoo Sun Bong dan ditulis oleh Kim Sae Bom, yang bekerja sama dalam drama hit OCN ‘The Uncanny Counter’. Menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah orang yang cakap tetapi jahat Ryu Soo Yeol bertemu K seorang pria yang gila dalam hal keadilan.

Sebelumnya tvN juga telah merilis video teaser yang menegangkan, kemudian belum lama ini tvN kembali merilis foto teaser yang memperlihatkan adegan lawak antara Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook. Pastinya udah engga sabar dong ya nonton drama duo psikopat ini, Dreamers?

🔥혐관 케미 맛집 선정🔥
프라이버시 존중따윈 🐶나 줘버린
이동욱X위하준의 환상(?) 케미🤦‍♀️#올겨울_인성회복을_빙자한#티키타카_콤비가_찾아옵니다

12/17 [금] 밤 10:40 첫 방송#배드앤크레이지 #BadandCrazy#tvN #스트리밍은TVING#이동욱 #위하준 #한지은 #차학연 pic.twitter.com/x7qruFcqIM

— tvN drama (@CJnDrama) November 25, 2021

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)