home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bahas Drama Perselingkuhan Baru, Jeon So Min Dipuji Akting Sebagai Pelakor

Minggu, 28 November 2021 10:45 by muthiasp | 846 hits
Bahas Drama Perselingkuhan Baru, Jeon So Min Dipuji Akting Sebagai Pelakor
Image source: Channel A

DREAMERS.ID - Pada 29 November mendatang, Channle A akan menayangkan drama terbaru berjudul Show Window: The Queen’s House. Ini adalah sebuah drama tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri.

Song Yoon Ah berperan sebagai Han Sun Joo, ratu dari keluarganya yang sempurna, sementara Lee Sung Jae sebagai Shin Myung Seob, suaminya yang tampaknya setia. Jeon So Min sebagai Yoon Mi Ra, yang berteman dengan Han Sun Joo sambil diam-diam berselingkuh dengan suaminya di belakang.

Drama ini juga menjadi proyek reuni Lee Sung Jae dan Song Yoon Ah untuk pertama kalinya dalam 24 tahun. Lee Sung Jae berkomentar, “Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Song Yoon Ah lagi di proyek lain."

"Saat kami berakting bersama, aura ceria dan energi Song Yoon Ah menular padaku, jadi aku syuting dengan hati yang bahagia. Sangat menyenangkan berakting bersama dengannya,” tambahnya, “karena kami selalu banyak belajar satu sama lain saat berakting satu sama lain.”

Jeon So Min juga berbagi tentang pengalamannya bekerja dengan aktris veteran, berkomentar, “Hanya bisa bekerja sama di lokasi syuting dengan [Song Yoon Ah], yang karir aktingnya sudah berkembang bahkan sebelum saya mulai bermimpi menjadi seorang aktris, adalah bahagia terbesar bagi saya.”

Baca juga: Jeon So Min Ungkap Alasan Ambil Peran Sebagai Pelakor di Drama Baru

Dia melanjutkan, “Dari pertemuan pertama kami sampai sekarang, saya pikir sikap Yoon Ah yang hangat dan perhatian dalam cara dia membuat orang lain merasa nyaman telah memainkan peran utama dalam menciptakan suasana yang hebat di lokasi syuting dan chemistry kami [sebagai aktor].”

Lee Sung Jae juga memuji Jeon So Min, yang menjadi lawan mainnya dalam memerankan hubungan asmara yang panas. “Dia memang memiliki sisi lucu dan imut yang dapat dilihat di variety show-nya,” katanya.

"Tetapi di lokasi syuting, dia benar-benar berubah menjadi Mi Ra, dan dia juga menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan peran dan pekerjaannya. sangat sulit, yang sangat bagus untuk dilihat.”

Aktor tersebut melanjutkan, “Karena ini pertama kalinya dia memainkan peran seperti itu, dia pasti menghadapi beberapa tekanan psikologis dan banyak kekhawatiran, tetapi saya sendiri mendapatkan banyak kekuatan dari melihatnya membuat transformasi sempurna menjadi karakternya dan bekerja keras dalam perannya."

"Kami mendiskusikan setiap adegan [kami syuting bersama], dan kami melakukan yang terbaik untuk drama ini," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)