home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jang Ki Yong Kirim Dukungan untuk Hyeri Meski Sedang Wamil

Senin, 29 November 2021 10:30 by fzhchyn | 899 hits
Manisnya Jang Ki Yong Kirim Dukungan untuk Hyeri Meski Sedang Wamil
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Di tengah tugas wajib miliernya, Jang Ki Yong masih menyempatkan waktu untuk menunjukkan dukungan terhadap Hyeri Girl’s Day, yang saat ini sedang syuting drama baru.

Pada 28 November, Hyeri melalui akun Instagram pribadinya mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya di ‘My Roommate Is a Gumiho’ itu telah mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama mendatangnya ‘When Flowers Bloom, I Think of the Moon’ (terjemahan literal) .

Membagikan beberapa foto dirinya berpose di depan truk, Hyeri merujuk karakter Jang Ki Yong yang berusia 999 tahun dari ‘My Roommate Is a Gumiho’ saat dia dengan bercanda menulis, “Aku menikmati minum kopi yang dikirim orang tua itu.”

Baca juga: Yoo Seung Ho dan Hyeri Jelaskan Bagaimana Kepribadian Mereka Sangat Berbeda

“Keadaan pasti sibuk sekarang, namun kau masih menjagaku seperti ini, aku sangat tersentuh. Seperti yang diharapkan dari Jang Ki Yong~~~~ kau keren, kau tampan, kau yang terbaik. Aku akan mencoba melakukan pekerjaan yang baik untuk menyelesaikan syuting, yang sudah hampir selesai. Terima kasih banyak."

Dalam foto-foto yang diposting oleh Hyeri, truk yang dikirim oleh Jang Ki Yong dihiasi dengan foto mereka berdua yang menggemaskan, bersama dengan tulisan “Let’s go, Hyeri!”

Sementara itu, sebuah banner di bagian atas truk berbunyi, "Dengan penuh semangat mendukung semua orang yang syuting drama 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'—dan Hyeri!"

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)