home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Perasaan Akhirnya Konser Oflline Lagi Setelah 2 Tahun

Senin, 29 November 2021 12:35 by fzhchyn | 565 hits
BTS Ungkap Perasaan Akhirnya Konser Oflline Lagi Setelah 2 Tahun
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun pandemi, BTS akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat gelaran konser offline bertajuk ‘Permission to Dance on Stage’. Konser ini berlangsung selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember di Los Angeles.

Pada 28 November malam waktu setempat jelang konser hari kedua, BTS mengadakan konferensi pers di SoFi Stadium untuk berbicara tentang momen yang telah dinantikan ini, di mana mereka bisa bertemu ARMY secara langsung.

V berkata, “Aku sangat senang bahwa kami mengadakan konser langsung ini untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Jelas selama dua tahun terakhir, "biasa" dan "normal" tidak lagi normal, jadi itu adalah waktu yang sangat menyedihkan dan sulit bagi semua orang.”

“Kami sangat menantikan konser ini dan sangat bersemangat untuk berada di sini dan berharap kami dapat memberikan energi positif kepada semua ARMY di sini dan Anda semua, anggota pers, di sini hari ini,” imbuhnya.

Suga mengatakan, “Ini adalah konser tatap muka pertama yang kami adakan dalam dua tahun, jadi aku sangat bersemangat dan aku berpikir kemarin, ‘Apakah ini benar-benar kenyataan atau ini mimpi?’ Dan aku sangat gugup karena sudah lama sejak kami melakukan ini.”

Sang rapper menambahkan, “Tidak seperti ketika kami datang ke sini sebelumnya untuk Sidang Umum PBB, kami mempersiapkan dengan fokus membawa lagu dan penampilan kami ke konser, jadi silakan nikmati penampilan kami.”

Kemudian Jin mengungkapkan, “Saya pikir ini adalah konferensi pers pertama (di luar Korea) yang kami adakan sejak Wembley dan kami semua sangat bersemangat untuk ini."

Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

"Aku berharap bahwa ini akan menjadi seri pertama untuk melihat ARMY dan mengadakan konser. Kami akan terus mengadakan konser di Korea setelah ini dan merencanakan yang lain di Korea, jadi tolong nantikan."

Sementara Jungkook berkata, “Kami menerima banyak cinta tahun lalu seperti halnya tahun ini. Tahun ini kami menciptakan dan merilis lagu-lagu yang mencoba mengungkapkan rasa frustrasi kami seotentik mungkin dan tentang pemikiran dan penghiburan yang kami harapkan untuk diberikan kepada orang-orang, tentang bagaimana kami dapat mengatasi situasi bersama.”

“Fakta bahwa kami menerima begitu banyak cinta untuk lagu-lagu yang kami ciptakan ini memberi kami banyak energi, dan kami berharap kami dapat menuangkan energi positif yang kami terima dalam melakukan konser ini,” imbuhnya.

RM mengatakan, “Melihat stadion penuh dengan semua penggemar membuatku sangat emosional, melampaui kata-kata, akhirnya bertemu dengan Anda, anggota pers, tatap muka, sangat menyentuh dan merupakan kesenangan nyata bagiku.”

“Kembali tur, kembali ke jalur dan melihat semua penggemar dan orang-orang akhirnya dalam dua tahun itu benar-benar membuat kami merasa ini benar-benar awal dari babak baru kami, dan dua tahun terakhir pandemi tidak mudah, tidak hanya untuk kami tetapi semua orang, termasuk ARMY, pers, untuk semua orang.”

Jimin berkata, “Berada di atas panggung di depan penonton kami, itu membuat kami -- dan aku -- merasa seperti kami kembali ke tempat kami seharusnya dan kami berharap semua orang dapat menemukan diri mereka kembali ke tempat mereka seharusnya.”

Terakhir, J-Hope mengungkapkan, “Ini adalah konser tatap muka pertama kami setelah sekian lama dan kami memiliki penggemar tidak hanya dari AS, tetapi dari Korea dan seluruh dunia, jadi aku harap Anda dapat menikmati konser ini bersama kami, benar-benar melepaskan kesedihan dan pikiran menyedihkan yang telah membebani kami selama beberapa tahun terakhir.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)