home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bicara Soal Kemenangan Bersejarah di AMA 2021 dan Nominasi Grammy Awards

Selasa, 30 November 2021 11:00 by fzhchyn | 453 hits
BTS Bicara Soal Kemenangan Bersejarah di AMA 2021 dan Nominasi Grammy Awards
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS membahas kemenangan bersejarah mereka di American Music Awards 2021 dan juga nominasi kedua di Grammy Awards 2022 dalam konferensi pers baru-baru ini untuk gelaran konser offline mereka ‘Permission to Dance on Stage – LA’.

Boy group ini menginjakkan kaki di Amerika Serikat selama sekitar dua pekan terakhir dan telah mengikuti berbagai kegiatan di Los Angeles. Salah satunya adalah AMA 2021, di mana mereka menjadi artis Asia pertama yang memenangkan Artist of the Year, penghargaan tertinggi malam itu.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada 28 November di SoFi Stadium, BTS berbicara tentang penghargaan tersebut. RM mengatakan, “Kami baru-baru ini menerima penghargaan Artist of the Year di American Music Awards dan juga dinominasikan untuk Grammy, dan itu sangat berarti sebagai seorang artis.”

“Sebagai artis yang memulai di Korea, aku pikir ada beberapa hambatan yang tidak terlihat seperti bahasa dan batas genre, tetapi setiap kali kami menemukan hambatan itu, kami mengatasinya dengan apa yang kami lakukan yang terbaik, yaitu penampilan dan lagu kami.”

Tentang lagu mereka ‘Butter’ yang dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance di Grammy Awards 2022, Suga menyatakan, “Ini masih agak sulit dipercaya. Aku tumbuh dengan menonton Grammy sejak masih kecil, jadi aku merasa senang bahwa kami masih dinominasikan untuk itu.”

Baca juga: Artis K-Pop yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

“Tentu saja, tidak mudah untuk dinominasikan untuk Grammy, tetapi fakta bahwa ada penghalang untuk dilompati, sesuatu untuk menantang diri kita sendiri, adalah sesuatu yang aku syukuri, dan aku harap kami dapat mengatasinya.”

Jin mengatakan, “Hanya karena kami belum memenangkan Grammy, itu tidak berarti penghargaan lain yang kami terima kurang penting, tetapi kami hanya ingin mengatakan bahwa kami belum memenangkan Grammy, dan itu akan menjadi suatu kehormatan jika kami bisa memenangkannya.

Suga menyimpulkan, “Ada pepatah Korea, "pohon apa pun bisa ditebang dengan 10 pukulan kapak". Jika kita memukulnya dua kali, mungkin kita bisa memukulnya delapan kali lagi.”

Dengan bergurau V menambahkan, "Pada saat kita dinominasikan delapan kali lagi, Jin akan berusia 40 tahun." Dan Jin menjawab, "Aku tidak akan berusia 40 tahun. Aku akan berusia 38 tahun."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup....
  • HOT !
    Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur menjatuhkan vonis terhadap Gaga Muhammad pada Rabu (19/1/22) terkait kasus kecelakaan bersama Laura Anna....
  • HOT !
    Andy akan menjadi anggota boy group Shinhwa selanjutnya yang menikah. Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh maknae grup idola generasi pertama tersebut melalui surat tulisan tangan pada 19 Januari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)