home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Adaptasi Webtoon

Selasa, 30 November 2021 11:15 by muthiasp | 412 hits
Sungjae BTOB Dipastikan Jadi Pemain Utama Drama Adaptasi Webtoon
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Telah resmi menyelesaikan wajib militer, Yook Sungjae BTOB akan segera comeback akting. Ia sudah dikonfirmasi membintangi drama baru MBC Golden Spoon (terjemahan harfiah) sebagai pemeran utama.

Pekan lalu, terungkap bahwa Yook Sungjae sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama adaptasi webtoon tersebut. Ini akan menjadi proyek pertama yang dia pilih untuk dibintangi sejak keluar dari militer awal bulan November.

Drama Golden Spoon yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama akan menceritakan kisah tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya.

Webtoon ini diserialkan di Naver pada Juni 2016 dan berakhir pada 2018 dengan total 106 bab. Golden Spoon dipuji karena melontarkan pertanyaan-pertanyaan sulit dan bermakna tentang kehidupan, seperti apa yang akan membawa lebih banyak kebahagiaan antara uang dan keluarga.

Baca juga: Jung Chaeyeon DIA Jadi Pasangan Sungjae BTOB di Drama Baru

Dalam drama Golden Spoon, Yook Sungjae akan berperan sebagai mahasiswa Lee Seung Chun, yang bermimpi mengubah hidupnya dengan sendok emas. Ia merupakan salah satu aktor yang dipilih oleh berbagai komunitas penggemar untuk memainkan peran tersebut.

Golden Spoon akan diproduksi oleh sutradara Song Hyun Wook dari The King's Affection, Another Oh Hae Young, Beauty Inside, dan Graceful Friends. Naskahnya ditulis oleh Kim Eun Hee dan Yoon Eun Kyung yang menulis Winter Sonata, Sweet 18, dan Prime Minister and I.

Samhwa Networks, perusahaan produksi di balik The Fiery Priest, Dr. Romantic 2, dan Now We Are Breaking Up, dan Studio N dari Strangers from Hell, True Beauty, Sweet Home, dan Yumi's Cells akan bertanggung jawab atas produksi.

Sementara itu, drama MBC Golden Spoon dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rain telah mengumumkan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu. Pada 14 Januari, agensinya, Sublime Artist Agency (SAA), merilis pernyataan untuk hal tersebut....
  • HOT !
    Aktor Kim Sung Cheol berhasil menarik perhatian pemirsa dengan perannya sebagai Ji Ung dalam drama SBS sekaligus Netflix, Our Beloved Summer. Dalam drama ini ia jadi sad boy, karena cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada kekasih sahabatnya sendiri....
  • HOT !
    Pada 13 Januari, Changmin TVXQ resmi melangsungkan comeback solo dengan merilis mini album keduanya bertajuk ‘Devil’. Album ini memiliki 7 lagu, antara lain ‘Maniac’, ‘Fever’, ‘Alien’, ‘Dirty Dancing’, ‘Airplane Mode’, dan ‘Devil’ yang menjadi title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)