home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Kyu Gabung Jadi Pemain Drama Netflix Minho SHINee dan Chae Soo Bin

Kamis, 02 Desember 2021 13:30 by bellaevania | 542 hits
Kim Min Kyu Gabung Jadi Pemain Drama Netflix Minho SHINee dan Chae Soo Bin
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Min Kyu bergabung dengan pemeran utama serial romance remaja asli Netflix mendatang 'The Fabulous', bersama dengan Minho SHINee dan Chae Soo Bin.

'The Fabulous' yang diproduseri oleh Kim Jung Hyun dari 'Hotel Del Luna', menceritakan kisah anak muda yang mengabdikan hidup mereka untuk dunia mode dan gaya.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun, seorang wanita optimis dan positif yang telah bekerja di agensi mode kelas atas selama lima tahun.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Minho berperan sebagai retoucher foto lepas Ji Woo Min yang sering disebut playboy. Dia tampan, tinggi, dan berkaki panjang seperti bintang film, tetapi dia tidak terbiasa mengekspresikan emosinya dengan benar. Dia tidak pernah melakukan upaya terbaiknya dalam apa pun yang dilakukan, tetapi tidak pernah gagal dalam apa pun sepanjang hidupnya.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Shim Do Young, calon model tampan. Dia bisa tampil penuh percaya diri pada awalnya, tetapi semakin mengenalnya, dia bisa menjadi canggung dan imut secara tak terduga.

Saat ini, Kim Min Kyu tengah membintangi drama JTBC 'Idol: The Coup' sebagai anggota grup idola papan atas bernama Seo Ji Han. Banyak pemirsa khususnya yang mengungkapkan kekaguman mereka pada pertumbuhan Kim Min Kyu sejak tampil di program survival Mnet 'Produce X 101'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)