home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Silent Sea Diprediksi Akan Mengikuti Kesuksesan Squid Game dan Hellbound

Senin, 06 Desember 2021 13:30 by muthiasp | 500 hits
The Silent Sea Diprediksi Akan Mengikuti Kesuksesan Squid Game dan Hellbound
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix akan merilis serial terbaru berjudul The Silent Sea pada 24 Desember mendatang yang diprediksi kuat akan menjadi penerus Squid Game hingga Hellbound, sebagai serial Korea tersukses.

The Silent Sea sudah sangat dinantikan sejak diumumkan akan digarap oleh Netflix. Pertama, jajaran pemain bintang menjadi yang paling menarik. Ini menjadi comeback drama Gong Yoo setelah lima tahun lalu sukses dengan Goblin. Serta kembalinya Bae Doona pasca sekuel Stranger.

Serta Lee Joon yang mengambil The Silent Sea sebagai proyek pertamanya setelah wajib militer. Pemain lainnya adalah Kim Sun Young, Lee Moo Saeng, Lee Sung Wook, Choi Hee Jin, hingga Heo Sung Tae 'Squid Game' yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kedua, premis cerita yang menarik. The Silent Sea berlatar belakang masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan. Sebuah tim ditugaskan terbang ke bulan untuk melakukan misi khusus.

Misinya adalah untuk memulihkan sampel sisa dari stasiun luar angkasa yang terbengkalai, di mana kecelakaan besar menewaskan semua orang, termasuk saudara perempuannya salah satu anggota tim.

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Tim The Silent Sea terdiri dari Yoon Jae (Gong Yoo), seorang tentara untuk badan antariksa yang menjadi ketua perjalanan misi tersebut. Bersamanya, Ji An (Bae Doona) adalah seorang ahli biologi luar angkasa, yang kehilangan adiknya karena insiden di luar angkasa.

Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, seorang insinyur senior yang menjadi sukarelawan, dengan kemampuannya yang luar biasa, dia mendapatkan kepercayaan dari Han Yoon Jae. Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, dokter tim tersebut.

Dan Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, seorang prajurit solid yang juga kepala keamanan. Heo Sung Tae sebagai Kim Jae Sun, kepala Kelompok Sumber Daya Administrasi Penerbangan

Ketiga, The Silent Sea merupakan serial thriller sci-fi pertama Korea Selatan, yang diadaptasi dari film pendek terkenal tahun 2014. Aktor Jung Woo Sung bertindak sebagai produser eksekutif. Dan menjadi bagian dari investasi 500 juta dollar Netflix untuk produksi Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi VIVIZ telah membuat rencana untuk debut girl group baru! Pada 14 Januari, Big Planet Made menyatakan, “VIVIZ sedang mengatur jadwal mereka dengan tujuan debut pada bulan Februari.”...
  • HOT !
    Max Changmin sukses melangsungkan comeback lewat mini album keduanya yang bertajuk ‘Devil’. Pada 13 Januari, maknae TVXQ tersebut juga mengadakan konferensi pers yang dipandu oleh rekan segrupnya, Yunho....
  • HOT !
    Jin BTS adalah salah satu dari sedikit bintang Korea yang menjadi bagian dari UNICEF Honors Club. Itu berarti Jin telah menyumbangkan lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) kepada organisasi tersebut, dan terus berkontribusi setiap bulannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)