home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Silent Sea Diprediksi Akan Mengikuti Kesuksesan Squid Game dan Hellbound

Senin, 06 Desember 2021 13:30 by muthiasp | 512 hits
The Silent Sea Diprediksi Akan Mengikuti Kesuksesan Squid Game dan Hellbound
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix akan merilis serial terbaru berjudul The Silent Sea pada 24 Desember mendatang yang diprediksi kuat akan menjadi penerus Squid Game hingga Hellbound, sebagai serial Korea tersukses.

The Silent Sea sudah sangat dinantikan sejak diumumkan akan digarap oleh Netflix. Pertama, jajaran pemain bintang menjadi yang paling menarik. Ini menjadi comeback drama Gong Yoo setelah lima tahun lalu sukses dengan Goblin. Serta kembalinya Bae Doona pasca sekuel Stranger.

Serta Lee Joon yang mengambil The Silent Sea sebagai proyek pertamanya setelah wajib militer. Pemain lainnya adalah Kim Sun Young, Lee Moo Saeng, Lee Sung Wook, Choi Hee Jin, hingga Heo Sung Tae 'Squid Game' yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Kedua, premis cerita yang menarik. The Silent Sea berlatar belakang masa depan, ketika planet ini menderita kekurangan air dan makanan yang disebabkan oleh penggurunan. Sebuah tim ditugaskan terbang ke bulan untuk melakukan misi khusus.

Misinya adalah untuk memulihkan sampel sisa dari stasiun luar angkasa yang terbengkalai, di mana kecelakaan besar menewaskan semua orang, termasuk saudara perempuannya salah satu anggota tim.

Baca juga: Gong Yoo Tanggapi Kritik dan Pujian Penonton Atas Serial The Silent Sea

Tim The Silent Sea terdiri dari Yoon Jae (Gong Yoo), seorang tentara untuk badan antariksa yang menjadi ketua perjalanan misi tersebut. Bersamanya, Ji An (Bae Doona) adalah seorang ahli biologi luar angkasa, yang kehilangan adiknya karena insiden di luar angkasa.

Lee Joon sebagai Ryu Tae Seok, seorang insinyur senior yang menjadi sukarelawan, dengan kemampuannya yang luar biasa, dia mendapatkan kepercayaan dari Han Yoon Jae. Kim Sun Young sebagai Hong Ga Young, dokter tim tersebut.

Dan Lee Moo Saeng sebagai Gong Soo Hyuk, seorang prajurit solid yang juga kepala keamanan. Heo Sung Tae sebagai Kim Jae Sun, kepala Kelompok Sumber Daya Administrasi Penerbangan

Ketiga, The Silent Sea merupakan serial thriller sci-fi pertama Korea Selatan, yang diadaptasi dari film pendek terkenal tahun 2014. Aktor Jung Woo Sung bertindak sebagai produser eksekutif. Dan menjadi bagian dari investasi 500 juta dollar Netflix untuk produksi Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 September, CRAVITY resmi melangsungkan comeback kedua di tahun 2022 lewat mini album ke 4 mereka yang bertajuk ‘New Wave’. Ini juga menandai comeback pertamanya selama 6 bulan....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix 'The Fabulous' yang dibintangi Minho SHINee dan Chae Soo Bin akhirnya merilis poster dan sekaligus mengungkapkan jadwal tayang....
  • HOT !
    Drama terbaru JTBC 'King the Land' (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan YoonA SNSD, mengumumkan jajaran pemain pendukung dan jadwal tayang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)