home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Bahas Sifat Mencolok Karakternya di Drama The One and Only

Kamis, 09 Desember 2021 16:35 by muthiasp | 697 hits
Joy Red Velvet Bahas Sifat Mencolok Karakternya di Drama The One and Only
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC akan menayangkan drama romansa emosional berjudul The One and Only pada 20 Desember mendatang. Salah satu pemainnya adalah Joy Red Velvet yang berperan sebagai seorang influencer bernama Sung Mi Do.

Sung Mi Do digambarkan sebagai karakter yang terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Bahkan ketika dia menerima diagnosis bahwa dia tidak akan hidup lama, reaksinya adalah mengevaluasi ekspresi dan emosi dokter.

Dia menangis di depan cermin dan mengambil foto di sudut yang tepat sebelum membagikan berita bahwa dia sakit parah kepada pengikutnya. Bahkan di rumah sakit, dia berhati-hati untuk merekam kehidupan sehari-harinya.

Meskipun banyak pengikutnya, bagaimanapun, dia menyimpan kesepian yang tidak diketahui orang lain. Joy mengatakan, “Dia adalah orang yang tidak bisa melepaskan lukanya dari masa kecilnya dan terus berjuang melawan kesepian. Hatiku hancur karena aku merasakan rasa sakit yang dia sembunyikan dengan penampilannya yang cerah.”

Joy melakukan banyak penelitian untuk menggambarkan karakternya semurni mungkin. Dia menjelaskan, “Sung Mi Do memiliki kepribadian yang jujur ​​sehingga dia dengan jelas mengekspresikan emosinya."

"Dia mungkin terlihat penuh semangat, tetapi hatinya lebih polos daripada siapa pun, dan aku mencoba menggambarkan pesonanya yang tak terduga melalui nada ceria," ujarnya.

Baca juga: Joy Red Velvet Bicara Soal Karakter Polisi dan Persiapan untuk Drama Barunya

Karena Sung Mi Do adalah seorang influencer yang trendi, Joy memberikan perhatian ekstra pada pakaian dan riasan wajahnya. Tujuannya adalah untuk mengekspresikan pola pikir unik Sung Mi Do, yaitu “mari kita nikmati saat ini, seolah-olah setiap hari adalah yang terakhir,” baik secara internal maupun eksternal.

Joy juga mengaku tersentuh atas hubungan Sung Mi Do dengan karakter Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) dan Kang Se Yeon (Kang Ye Won), “Mereka adalah orang-orang yang tumbuh dan hidup di lingkungan yang berbeda, jadi pada awalnya, mereka tidak dalam kondisi yang baik."

"Namun, proses bagaimana mereka menjadi lebih dekat daripada keluarga melalui kasih sayang dan perhatian satu sama lain saat mereka berakhir di ambang kematian benar-benar menggerakkan hatiku sebagai 'wanita' yang menyentuh," paparnya.

Pelantun lagu Hello ini juga berbagi bahwa dia sangat senang ketika menerima kabar bahwa dia telah berperan dalam drama tersebut. Joy berkomentar, “Aku menantikan kerja tim yang segar dengan aktor yang baik."

"Aku selalu berpikir [Ahn Eun Jin dan Kang Ye Won] keren, jadi aku memiliki beban bahwa aku satu-satunya yang perlu melakukannya dengan baik. Tapi mereka selalu menjagaku, yang termuda, dan banyak membantuku berakting, jadi aku selalu syuting dengan [hati] yang bersyukur.”

Terakhir, Joy menyatakan, “Aku ingin menyampaikan kehangatan melalui cara Sung Mi Do, yang hidup dengan hati tertutup karena luka yang dideritanya di masa kecil, tumbuh dengan bertemu orang-orang yang sama berharganya dengan dia, membuka hatinya, dan belajar bagaimana menjadi perhatian.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 3 Oktober waktu setempat, agensi Spire Entertainment merilis pernyataan terkait pembatalan konser OMEGA X 'CONNECT: Don't Give Up' di New York yang dijadwalkan pada hari itu....
  • HOT !
    Konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu (2/10/22) cukup mengecewakan penggemar. Pihak promotor, Rajawali Indonesia menjanjikan refund tiket 100 persen....
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK menunjukkan pertemanannya yang luas dengan bintang dunia. Ia menikmati sesi makan malam di Paris bersama dengan Hailey Bieber hingga Zoë Kravitz....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)