home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Romantisnya Lee Jun Young dan Jung In Sun Main Ice Skating di ‘Let Me Be Your Knight’

Jumat, 17 Desember 2021 14:30 by Rie127 | 1022 hits
Romantisnya Lee Jun Young dan Jung In Sun Main Ice Skating di ‘Let Me Be Your Knight’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada akhir episode 6 lalu di drama ‘Let Me Be Your Knight’, Yoon Tae In (diperankan oleh Lee Jun Young) meraih tangan In Yoon Joo (diperankan oleh Jung In Sun) dan mengakui perasaannya. Ini membuat penonton semakin penasaran dengan romansa apa yang akan mereka tunjukkan di masa depan.

Dalam foto teaser terbaru untuk episode mendatang memperlihatkan Yoon Tae In dan In Yoon Joo yang sedang menikmati waktu romantis bersama di arena ice skating, mereka juga menunjukkan adegan kocak yang bikin penonton tidak sabar dengan episode selanjutnya.

Yoon Tae In memasang wajah merengut seperti habis kesakitan karena terjatuh di atas es, disana juga ada In Yoon Joo yang sedang meraih tangannya dengan kedua tangannya untuk membantunya berdiri.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Foto selanjutnya juga memperlihatkan mereka yang sedang berpelukan dengan erat, yang pastinya akan bikin penonton ketar ketir dan juga penasaran apakah hubungan keduanya akan berjalan dengan lancer atau tidak.

Episode terbaru dari ‘Let Me Be Your Knight’ akan tayang pada 19 Desember mendatang. Episode ini diharapkan dapat menjawab pertanyaan bagamana hubungan mereka akan berlanjut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)