home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Negatif dan Bebas Karantina, Siap Kerja Lagi

Senin, 20 Desember 2021 12:00 by muthiasp | 390 hits
Choi Siwon Negatif dan Bebas Karantina, Siap Kerja Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 10 Desember lalu, Siwon Super Junior dinyatakan positif COVID-19. Ia langsung menjalani karantina mandiri, sementara anggota grup dan staf lain yang sempat bertemy dengannya negatif.

Kemudian pada 19 Desember, SM Entertainment mengumumkan, "Choi Siwon dibebaskan dari karantina sendiri pada siang hari ini karena otoritas kesehatan menilai bahwa tidak ada risiko penularan infeksi lebih lanjut."

Mereka kemudian menambahkan bahwa kegiatan dan pekerjaannya akan dilanjutkan dengan tetap mengikuti pedoman keselamatan COVID-19. Siwon sendiri langsung mengabarkan kepada penggemarnya di Instagram.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Ia mengunggah foto selfie dengan caption yang berterima kasih atas perawatan yang diberikan oleh petugas medis, dan perhatian penggemar. Kemudian ia juga mengingatkan agar senantiasa menjaga kesehatan, dan melawan pandemi.

Sementara itu, menurut SM Entertainment, Siwon telah menerima vaksin kedua sebelum menerima hasil positif. Bersama Heechul, Siwon membagikan kegiatannya sehari-hari dalam variety show SBS My Little Old Boy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)