home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi LOONA Bantah Rumor Pacaran Heejin dengan Woo Jin Young D1CE

Rabu, 29 Desember 2021 12:40 by fzhchyn | 22451 hits
Agensi LOONA Bantah Rumor Pacaran Heejin dengan Woo Jin Young D1CE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor pacaran kembali muncul di kalangan idola K-Pop, di mana kali ini melibatkan member girl group LOONA, Heejin dengan Woo Jin Young D1CE. Namun, pihak agensi LOONA dengan cepat membantah rumor tersebut.

Pada 29 Desember, sebuah sumber dari Blockberry Creative menyatakan, “Rumor kencan Heejin dan Woo Jin Young tidak berdasar. Keduanya tidak saling mengenal secara pribadi.”

Sebelumnya dalam siaran V Live Heejin baru-baru ini, penonton melihat seorang pria berambut pirang di galeri foto iPad-nya yang diduga adalah Woo Jin Young.  Selanjutnya, kode sandi iPad, seperti yang terlihat di siaran V Live member lain, tampaknya adalah hari ulang tahun Woo Jin Young.

Agensi LOONA mengklarifikasi bahwa pria yang terlihat adalah sepupu pria Heejin yang lebih tua. Perwakilan tersebut menambahkan, “Berbagai desas-desus telah dibuat karena video sepupunya yang diekspos secara singkat di siaran V Live tadi malam, tetapi kami ingin meluruskan ini sehingga tidak menimbulkan masalah bagi orang lain. Kami minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Heejin memulai debutnya sebagai member LOONA pada tahun 2018. Woo Jin Young membintangi Mnet 'Produce 101 Season 2' pada tahun 2017, dan dia telah berpromosi dengan D1CE sejak 2019. Kedua idola tersebut berkompetisi di JTBC 'MIXNINE' pada tahun 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Produser animasi Pinkfong yang terkenal dengan lagu Baby Shark kembali bekerja sama dengan NCT DREAM untuk versi animasi baru. Mereka baru saja merilis dua video animasi dari lagu Glitch Mode....
  • HOT !
    Grup band pop rock asal Amerika, LANY membawa kabar gembira bagi penggemar tanah air. LANY akan segera kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta....
  • HOT !
    Thor akan kembali ke layar lebar dalam 'Thor: Love and Thunder' yang diumumkan akan rilis pada 8 Juli 2022. Trailer yang baru saja dirilis mengungkapkan penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)