home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Through The Darkness, Kisahkan Pembunuhan Berantai di Korea Selatan era 1990-an

Selasa, 04 Januari 2022 16:07 by Rie127 | 696 hits
Sinopsis Drama Through The Darkness, Kisahkan Pembunuhan Berantai di Korea Selatan era 1990-an
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Awal tahun 2022 telah banyak drama Korea yang akan menghibur penggemar salah satunya adalah Through The Darkness. Drama ini akan memulai penayangan perdananya pada 14 Januari mendatang.

Berlatar belakang pada keadaan Seoul di tahun 1990-an, saat itu Korea Selatan dicekam teror setelah serangkaian pembunuhan brutal meneror warganya. Sosok misterius yang dikenal sebagai Red Hat telah menguntit jalan-jalan, mengikuti wanita, meneror mereka, dan kemudian membunuh mereka tanpa motif.

Hal yang membuat pihak kepolisian bingung adalah korban pembunuhan yang tampak acak. Mereka berjuang untuk memahami kapan pembunuh ini akan menyerang korban berikutnya dan apa tujuan pembunuhan tersebut.

Baca juga: Son Woo Hyun dan Kim Kang Min Alami Perubahan Hidup di Drama BL ‘To My Star 2’

Setelah mendengar tentang cara FBI Amerika menggunakan profiler kriminal untuk membangun profil pembunuh dalam kasus seperti itu, kepala tim Analisis Perilaku Kriminal Gook Young Soo (Jin Seon Kyu) beralih ke Song Ha Young (Kim Nam Gil) tim yang pendiam, pendiam, tetapi sangat tanggap. anggota untuk bantuan.

Gook Young Soo berpikir bahwa dengan menggunakan metode baru ini, polisi mungkin memiliki peluang untuk mengidentifikasi si pembunuh dan menghentikan pembunuhan. Tapi pihak kepolisian termasuk ahli pembunuhan Yoon Tae Goo (Kim So Jin) sekarang berada di wilayah yang sama sekali belum dipetakan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dua agensi Korea Selatan SM Entertainment dan Mystic Story saat ini telah mengambil tindakan lebih lanjut dengan memberikan klarifikasi mengenai rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi....
  • HOT !
    Kim Himchan atau yang dikenal sebagai Himchan dari mantan boy group B.A.P, kembali dalam penyelidikan polisi atas dugaan pelecehan seksual. Saat ini, Himchan masih dalam kasus untuk tuduhan yang sama yang diajukan pada Juli 2018....
  • HOT !
    Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)