home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama School 2021 Perlihatkan Bromance Kim Yohan dan Chu Young Woo yang Semakin Erat

Rabu, 05 Januari 2022 16:30 by Rie127 | 597 hits
Drama School 2021 Perlihatkan Bromance Kim Yohan dan Chu Young Woo yang Semakin Erat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode School 2021 sebelumnya, Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yohan) dan Jung Young Joo (diperankan oleh Chu Young Woo) tampaknya secara bertahap semakin dekat dengan menyelesaikan kesalahpahaman masa lalu.

Secara khusus, Jung Young Yoo berbagi perasaan terdalamnya dengan Gong Ki Joon setelah mengetahui bahwa Gong Ki Joon tidak menghadiri pemakaman sahabat mereka karena masalah yang tidak dapat dia kendalikan.

Pada tanggal 5 Januari, drama School 2021 kembali merilis foto teaser terbaru untuk menunjukkan perubahan dalam hubungan mereka. Dalam foto tersebut, Jung Young Joo datang ke rumah Gong Ki Joon untuk menginap.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Gong Ki Joon bingung dengan perilaku tidak tahu malu Jung Young Joo, dan dia terkejut melihat Jung Young Joo memasak ramen dan memakannya. Ia bahkan meminjam pakaian Gong Ki Joon untuk tidur, meningkatkan rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada keduanya selanjutnya.

Produser drama menggoda, “Siaran hari ini akan menggambarkan berbagai kisah Gong Ki Joon dan Jung Young Joo, yang akhirnya tinggal di satu rumah. Silakan saksikan episode berikutnya untuk melihat motif sebenarnya dari Jung Young Joo, yang masuk ke rumah Gong Ki Joon tanpa izin dan bahkan memakan makanannya, dan bagaimana penghiburannya yang kikuk namun tulus akan mengubah Gong Ki Joon.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)