home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Bicara Soal Debut Akting dan Perannya di 'Rookie Cops'

Kamis, 13 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 662 hits
Kang Daniel Bicara Soal Debut Akting dan Perannya di 'Rookie Cops'
Image source: Disney+

DREAMERS.ID - Kang Daniel baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam drama mendatang ‘Rookie Cops’! Mellaui serial Disney+ ini, Kang Daniel akan melakukan debutnya sebagai seorang aktor dan menunjukkan kemmapuan aktingnya.

‘Rookie Cops’ berkisah tentang sekelompok mahasiswa baru yang memasuki universitas kepolisian dan berusaha menuju impian mereka. Pemerannya termasuk Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min.

Drama ini akan menceritakan kisah-kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa kepolisian yang bersemangat ini dan kehidupan kampus mereka yang seru.

Pada 12 Januari, Disney+ membagikan foto-foto baru Kang Daniel dalam perannya sebagai Wi Seung Hyun, seorang mahasiswa yang berpikiran jernih dengan otak dan rasa keadilan yang kuat. Mimpinya adalah menjadi seorang perwira polisi yang mengagumkan seperti ayahnya (diperankan oleh Son Chang Min).

Potongan gambar menunjukkan tekad Wi Seung Hyun saat mengikuti ujian, serta citra serius, profesional, dan elitnya saat ia secara resmi mendaftar ke universitas. Gambar ketiga memperlihatkan betapa sempurnanya dia dengan seragam polisi saat dia memberi hormat atas nama semua mahasiswa baru.

Meskipun Wi Seung Hyun awalnya memimpikan perjalanan yang mulus melalui universitas kepolisian, ia tiba-tiba terikat dengan sesama mahasiswa Go Eun Gang (Chae Soo Bin), yang menambahkan sentuhan ekstra pada kehidupan kampusnya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Kang Daniel memilih “passion” sebagai kata kuncinya untuk ‘Rookie Cops’ dan berkomentar, “Rasanya seperti memasuki kehidupan orang lain. Aku pikir ada pesona khusus untuk akting yang berbeda dari tampil di atas panggung.”

“Ini pertama kalinya aku berakting, dan aku sangat gugup berada di lingkungan yang asing, tapi aku bisa menikmati syuting berkat bantuan berbagai anggota staf dan sesama aktor,” imbuhnya.

Mengenai karakternya, Kang Daniel berbagi, “Wi Seung Hyun adalah karakter berdarah panas yang tidak tahan ketidakadilan ketika dia melihatnya. Dia tampak acuh tak acuh, tapi ternyata dia cukup hangat. Dia seseorang yang bahkan pandai bertarung, jadi aku mencoba menggunakan tubuhku dengan cara yang terlihat alami.”

Produser ‘Rookie Cops’ berkomentar, “Ketulusan dan antusiasme [Kang Daniel] untuk akting luar biasa. [Drama] ini akan menjadi kesempatan untuk menemukan pesona baru Kang Daniel."

"Kerja sama timnya dengan mahasiswa baru akademi kepolisian lainnya, termasuk Chae Soo Bin, sempurna. Kalian dapat dengan aman menantikan chemistry mereka yang mempesona, menggetarkan hati, dan awet muda.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)