home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inseong Wamil, Oh Heejun Pilih Keluar dari Boy Group KNK

Jumat, 14 Januari 2022 09:00 by muthiasp | 598 hits
Inseong Wamil, Oh Heejun Pilih Keluar dari Boy Group KNK
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Belum lama ditinggal oleh Park Seoham, boy group KNK kembali harus melepas pergi anggotanya. Dua anggota meninggalkan grup bersamaan, Oh Heejun memutuskan hengkang sedangkan Jeong Inseong menjalani wajib militer.

Pada 13 Januari, agensi grup 220 Entertainment merilis pernyataan bahwa kontrak eksklusif Oh Heejun dengan agensi telah berakhir. Setelah diskusi, sang artis disepakati tidak adanya perpanjangan kontrak.

"Oh Heejun, yang telah menjadi anggota KNK selama enam tahun sejak 2016, telah menyelesaikan kegiatan grup. Dengan berakhirnya masa kontrak dengan Oh Heejun, diputuskan bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak dan mengakhiri aktivitas grup dengan KNK sesuai dengan niatnya sendiri," papar agensi.

Baca juga: Profil Park Seo Ham, Aktor 'Semantic Error' yang Hampir Debut dengan BTS

Agensi menambahkan, "Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua penggemar yang telah mendukung Oh Heejun sampai sekarang."

Kemudian agensi menjelaskan posisi Jeong Inseong yang akan menjalani wajib militer di bulan depan, "Selain itu, anggota KNK Jeong Inseong akan menjalani wajib militer pada 8 Februari. Dia akan melanjutkan aktivitasnya setelah keluar dari militer."

Praktis, kini grup KNK hanya memiliki tiga anggota, "Tolong terus dukung anggota KNK, Jeong Inseong, Kim Jihun, dan Lee Dongwon. Terima kasih," tutup 220 Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN 'Little Women' tidak hanya dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu, melainkan juga Wi Ha Joon yang berperan sebagai pemeran utama pria....
  • HOT !
    Drama 'Flower of Evil' yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won menarik perhatian penonton di seluruh dunia, termasuk India. Alhasil, drama thriller tersebut akan dibuat versi India....
  • HOT !
    Dino SEVENTEEN terpaksa harus absen dalam beberapa kegiatan grup di Amerika Serikat setelah dinyatakan positif COVID 19. Idola K pop itu didiagnosisi dengan virus tersebut di Los Angeles dan tengah melakukan karantina dengan sakit tenggorokan ringan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)