home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inseong Wamil, Oh Heejun Pilih Keluar dari Boy Group KNK

Jumat, 14 Januari 2022 09:00 by muthiasp | 739 hits
Inseong Wamil, Oh Heejun Pilih Keluar dari Boy Group KNK
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Belum lama ditinggal oleh Park Seoham, boy group KNK kembali harus melepas pergi anggotanya. Dua anggota meninggalkan grup bersamaan, Oh Heejun memutuskan hengkang sedangkan Jeong Inseong menjalani wajib militer.

Pada 13 Januari, agensi grup 220 Entertainment merilis pernyataan bahwa kontrak eksklusif Oh Heejun dengan agensi telah berakhir. Setelah diskusi, sang artis disepakati tidak adanya perpanjangan kontrak.

"Oh Heejun, yang telah menjadi anggota KNK selama enam tahun sejak 2016, telah menyelesaikan kegiatan grup. Dengan berakhirnya masa kontrak dengan Oh Heejun, diputuskan bahwa ia tidak akan memperbarui kontrak dan mengakhiri aktivitas grup dengan KNK sesuai dengan niatnya sendiri," papar agensi.

Baca juga: Kim Hyun Jong eks ROMEO Gabung Sebagai Member Baru KNK

Agensi menambahkan, "Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua penggemar yang telah mendukung Oh Heejun sampai sekarang."

Kemudian agensi menjelaskan posisi Jeong Inseong yang akan menjalani wajib militer di bulan depan, "Selain itu, anggota KNK Jeong Inseong akan menjalani wajib militer pada 8 Februari. Dia akan melanjutkan aktivitasnya setelah keluar dari militer."

Praktis, kini grup KNK hanya memiliki tiga anggota, "Tolong terus dukung anggota KNK, Jeong Inseong, Kim Jihun, dan Lee Dongwon. Terima kasih," tutup 220 Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)