home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin yang Harus Diperhatikan di Paruh Kedua Drama Moonshine

Senin, 17 Januari 2022 14:37 by Rie127 | 603 hits
3 Poin yang Harus Diperhatikan di Paruh Kedua Drama Moonshine
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Drama Moonshine telah memasuki paruh kedua dari keseluruhan episode, namun masih banyak misteri serta pertanyaan yang belum terjawab diparuh pertamanya. Drama ini menceritakan tentang seorang bangsawan yang hidup susah, dan mencoba untuk menjual alkohol secara ilegal.

Berikut ini merupakan tiga poin penting yang harus diperhatikan diparuh kedua drama yang dibintangi Hyeri dan Yoo Seung Ho tersebut.

1. Masa lalu Kang Ro Seo dan Nam Young

Kang Ro Seo dan Nam Young hampir tidak memiliki kesamaan, tetapi setelah hidup bersama di bawah satu atap, perasaan mereka mulai tumbuh dam menjadi dekat satu sama lain. Penonton semakin penasaran dengan hubungan mereka ketika masa lalu muli terungkap.

Ada satu adegan dalam drama yang menunjukkan sebuah boneka harimau yang sangat berharga bagi Nam Young juga ada di tangan Kang Ro Seo.

2. Penjahat yang Dikejar Nam Young

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat melakukan penyelidikan, Nam Young bertemu dengan seorang pedagang keliling bernama Shim Heon, yang berencana untuk memonopoli pasar alkohol. Dia menemukan bahwa pola pada boneka harimaunya sama dengan tato di pergelangan kaki Shim Heon.

Terungkap juga meskipun Shim Heon adalah penjahat, dia hanya menerima perintah dari orang lain. Ini berarti ada seseorang yang lebih berkuasa, dan masih belum terungkap.

3. Masa Depan untuk Kang Ro Seo

Saat Kang Ro Seo ingin melunasi hutangnya, dia malah kehilangan uang tersebut saat menghindari patroli Nam Young. Disana ia bertemu dengan Woon Shim. Mereka pun bekerja sama dalam bisnin.

Namun, karena Woon Shim masih misterius, belum banyak yang diketahui tentangnya, apakah mereka akan menjadi teman ataupun musuh.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)