home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Hyun Tampilkan Karakter yang Lembut di Drama Thirty Nine

Kamis, 20 Januari 2022 13:45 by Rie127 | 547 hits
Kim Ji Hyun Tampilkan Karakter yang Lembut di Drama Thirty Nine
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC merilis foto teaser untuk karakter yang akan diperankan oleh Kim Ji Hyun dalam drama terbaru berjudul Thirty Nine, yang telah dijadwalkan akan tayang pada 16 Februari mendatang.

Pada foto teaser tersebut, Jang Joo Hee (diperankan oleh Kim Ji Hyun) memperlihatkan sikap manis. Matanya yang berkilauan dipenuhi dengan kehangatan. Dalam satu foto, dia mengenakan seragam yang rapi saat dia menatap pelanggannya dengan bersinar.

Jang Joo Hee adalah manajer kosmetik department store, dia memiliki sifat pemalu, tetapi terkadang, dia tiba-tiba menunjukkan tindakan yang berani. Foto lain menggambarkan saat dia berada di rumah sambil minum bir dengan rambutnya diikat dengan nyaman.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Pesona terbesar Jang Joo Hee adalah kepribadiannya yang cantik dan eksentrik yang acak. Dia adalah karakter yang menyenangkan, tetapi kenyataannya, dia tidak pernah berada dalam hubungan yang tepat.

Drama ‘Thirty-Nine’ akan menceritakan kehidupan Cha Mi Jo (diperankan oleh Son Ye Jin), Jung Chan Young (diperankan oleh Jeon Mi Do), dan Jang Joo Hee yang berada di usia 40 tahun. Drama ini akan menunjukkan cerita tentang persahabatan, cinta, dan pengalaman hidup mereka sehari-hari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)