home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adele 'Easy On Me' Puncaki Billboard Selama 10 Minggu

Selasa, 25 Januari 2022 13:00 by bellaevania | 712 hits
Adele 'Easy On Me' Puncaki Billboard Selama 10 Minggu
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Lagu 'Easy on Me' dari Adele mengklaim posisi No.1 di minggu ke-10 chart lagu Billboard Hot 100. Dengan begitu dia menyamai masa terlamanya, yang sebelumnya dipegang oleh lagu 'Hello' di tahun 2015 hingga 2016.

'Easy on Me' dirilis oleh Columbia Records, pertama memimpin Billboard Hot 100 pada akhir Oktober 2021. 'Easy on Me' menjadi single ke-41 dalam sejarah 63 tahun Hot 100 yang menghabiskan 10 minggu atau lebih di No. 1. Ini adalah yang pertama sejak lagu BTS 'Butter' mencatat 10 minggu No.1 pada Juni-September 2021.

Adele sekaligus jadi artis ketujuh dengan setidaknya dua lagu yang berada di No. 1 masing-masing selama lebih dari 10 minggu, bergabung dengan Boyz II Men, Drake, The Black Eyed Peas, Mariah Carey, Santana dan Pharrell Williams.

Baca juga: Adele Bersinar, Ini Daftar Pemenang Brit Awards 2022

Sementara itu, 'We Don't Talk About Bruno' dari film animasi Disney Encanto, berhasil menduduki No.2 di Hot 100 sebagai lagu yang paling banyak diputar dan paling laris minggu ini.

Ini menjadi lagu kedua dari film animasi Disney yang mencapai peringkat dua posisi teratas tangga lagu menyusul lagu 'A Whole New World' dari Aladdin pada 1993.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Kim Sae Ron menyelesaikan satu per satu masalah yang ditimbulkan dari pelanggaran menyetir dalam kondisi mabuk. Seperti membayar penuhnuang ganti rugi atas kerusakan trafo listri pinggir jalan yang ditabraknya....
  • HOT !
    RM menjelaskan pilihan lagunya dalam album mendatang BTS ‘Proof’ yang akan dirilis pada 10 Juni. Dalam klip ‘Proof of Inspiration’, sang leader mengungkapkan alasan memasukkan lagu solo ‘Intro: Persona’ dan lagu unit ‘Stay’ yang dinyanyikan bersama Jin dan Jungkook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)