home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dispoiler Member, NCT Dream Dijadwalkan Comeback Bulan Maret

Kamis, 27 Januari 2022 10:00 by muthiasp | 546 hits
Sudah Dispoiler Member, NCT Dream Dijadwalkan Comeback Bulan Maret
Image source: @NCTsmtown_Dream

DREAMERS.ID - Belum lama comeback bersama seluruh anggota NCT, sub unit NCT Dream sudah dalam tahap persiapan untuk merilis karya baru. Hal itu sebelumnya sudah dibocorkan oleh anggotanya sendiri, dan kini dikonfirmasi agensi.

Pada 27 Januari, laporan eksklusif dari outlet media No Cut News menyebutkan bahwa NCT Dream sedang mempersiapkan album baru mereka dengan target comeback pada Maret 2022.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment mengkonfirmasi, “NCT Dream sedang mempersiapkan album baru yang ditujukan untuk rilis Maret. Tolong tunjukkan banyak minat.”

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Sementara itu, NCT Dream mencatatkan prestasi luar biasa selama setahun belakangan ini. Album Hot Sauce yang dirilis Juni 2021 lalu terjual lebih dari 2 juta eksemplar, dan album repackage Hello Future mencatatkan penjualan 1,3 juta eksemplar.

NCT Dream juga baru-baru ini menerima penghargaan Best Album dari Seoul Music Awards. Dan pada kesempatan live Instagram di belakang panggung, para anggota membocorkan rencana perilisan album baru di tahun ini, yang membuat fans tidak sabar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)