home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 2 Tahun Kematian, Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kamis, 27 Januari 2022 12:20 by bellaevania | 468 hits
Peringati 2 Tahun Kematian, Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Patung Kobe Bryant dan putrinya Gianna didirikan di lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan mereka pada dua tahun yang lalu.

Pada 26 Januari, sebuah patung untuk menghormati Kobe Bryant dan putrinya Gianna ditempatkan di lokasi kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Dibuat oleh pematung Dan Medina, Kobe mengenakan seragam Lakers kebanggaannya. Lengannya melingkar pada sang putri yang berusia 13 tahun Gianna sambil memegang bola basket. Keduanya digambarkan dengan senyum lebar di wajah mereka.

Di dasar patung perunggu seberat 160 pon itu ada kutipan, "Pahlawan datang dan pergi, tetapi legenda selamanya," bersama dengan nama-nama kesembilan korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Medina menyebut bahwa patung itu hanyalah sementara dan berencana untuk diturunkan saat matahari terbenam.

Pada tahun 2020, Kobe dan Gianna tewas ketika helikopter pribadi mereka jatuh saat mereka bepergian ke turnamen bola basket remaja di Kobe's Mamba Sports Academy dekat Thousand Oaks, California.

Kobe Bryant meninggalkan istrinya Vanessa Bryant dan tiga putri lainnya Natalia (19 tahun), Bianka (5 tahun) dan Capri (2 tahun).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berita duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, pada tanggal 27 Mei, komedian Lim Joon Hyuk ditemukan meninggal dunia di rumahnya, diketahui penyebab kematiannya terungkap karena serangan jantung. Ibadah pemakaman akan dilakukan di Rumah Sakit Severance di Sinchon, Seoul....
  • HOT !
    ‘To My Star 2’ akhirnya telah merilis poster terbarunya, drama ini akan tayang pada 5 Juni mendatang dan masih akan dibintangi oleh Son Woo Hyun dan Kim Kang Min sebagai peran utama yang sebelumnya juga telah berperan dimusim pertama....
  • HOT !
    Big Hit Music merilis pernyataan mengenai undangan BTS ke Gedung Putih pada akhir bulan ini. Sebelumnya, Gedung Putih telah mengeluarkan rilis resmi sehubungan dengan pertemuan mendatang BTS dengan Presiden Joe Biden untuk membahas kejahatan rasial anti Asia di AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)