home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati 2 Tahun Kematian, Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kamis, 27 Januari 2022 12:20 by bellaevania | 528 hits
Peringati 2 Tahun Kematian, Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Patung Kobe Bryant dan putrinya Gianna didirikan di lokasi kecelakaan helikopter yang menewaskan mereka pada dua tahun yang lalu.

Pada 26 Januari, sebuah patung untuk menghormati Kobe Bryant dan putrinya Gianna ditempatkan di lokasi kecelakaan helikopter di Calabasas, California.

Dibuat oleh pematung Dan Medina, Kobe mengenakan seragam Lakers kebanggaannya. Lengannya melingkar pada sang putri yang berusia 13 tahun Gianna sambil memegang bola basket. Keduanya digambarkan dengan senyum lebar di wajah mereka.

Baca juga: Vanessa Bryant Menangkan Gugatan Rp 23 Miliar atas Bocornya Foto Kecelakaan Kobe Bryant

Di dasar patung perunggu seberat 160 pon itu ada kutipan, "Pahlawan datang dan pergi, tetapi legenda selamanya," bersama dengan nama-nama kesembilan korban yang tewas dalam kecelakaan tersebut. Medina menyebut bahwa patung itu hanyalah sementara dan berencana untuk diturunkan saat matahari terbenam.

Pada tahun 2020, Kobe dan Gianna tewas ketika helikopter pribadi mereka jatuh saat mereka bepergian ke turnamen bola basket remaja di Kobe's Mamba Sports Academy dekat Thousand Oaks, California.

Kobe Bryant meninggalkan istrinya Vanessa Bryant dan tiga putri lainnya Natalia (19 tahun), Bianka (5 tahun) dan Capri (2 tahun).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)